Gadis Puri Rahayu (2015) Narsisme Bahasa Pada Pelaporan Kegiatan CSR Melalui Pendekatan Semiotik Dalam Sustainability Report PT PLN (Persero). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (670kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (636kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (708kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (858kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (704kB) | Request a copy |
|
Text (ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (866kB) | Request a copy |
|
Text (SIMPULAN)
8. BAB 5 SIMPULAN.pdf Restricted to Registered users only until 9 March 2023. Download (672kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian mengenai fenomena narsisme bahasa dalam pelaporan keberlanjutan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengapa dan bagaimana praktik pelaporan tanggung jawab sosial perusahaan menggunakan narsisme. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk memahami dan menganalisis alasan yang digunakan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dalam menyampaikan dan menyajikan informasi yang bersifat naratif dalam laporan keberlanjutan. Penelitian ini menggunakan analisis semiotik atas teks naratif yang terkandung di dalam laporan keberlanjutan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero). Data yang dianalisis adalah laporan keberlanjutan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) yang diperoleh dri situs resmi perusahaan, yaitu www.pln.co.id. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam laporan keberlanjurtannya, PT PLN (Persero) menggunakan narsisme bahasa dalam pelaporan keberlanjutan dengan cara mendesain sedemikian rupa teks naratif pada laporan keberlanjutan. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat narsisme bahasa yang dapat digolongkan sebagai upaya perusahaan dalam membentuk citra yang positif, dan memperoleh legitimasi dari pemangku kepentingan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 A. 28-15 Rah n | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SOCIAL RESPONSIBILITY OF BUSINESS | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 03 Mar 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 09 Mar 2020 03:29 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6897 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |