MENGOPTIMALKAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Deskriptif Tentang Upaya yang Dilakukan Oleh Disparta Surabaya untuk Mengoptimalkan Kualitas Pelayanan di Tourism Information Center Surabaya)

ANISAH MULIAWATY, 151611413076 (2019) MENGOPTIMALKAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Deskriptif Tentang Upaya yang Dilakukan Oleh Disparta Surabaya untuk Mengoptimalkan Kualitas Pelayanan di Tourism Information Center Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (25kB)
[img] Text (daftar isi)
daftar isi.pdf

Download (31kB)
[img] Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf

Download (28kB)
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 5 July 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Surabaya merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang memliki berbagai macam potensi wisata. Hal tersebut dapat terlihat dari kunjungan wisatawan yang datang ke Kota Surabaya untuk berlibur. Surabaya memiliki berbagai obyek wisata yang menarik, akomodasi, transportasi, aneka kuliner yang khas. Berbagai macam bagian dari kepariwisataan tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan ketika mengunjungi Kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV PW 31/19 Mul m
Uncontrolled Keywords: Pariwisata, Pelayanan, Staff
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
ANISAH MULIAWATY, 151611413076UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma suriani, S.Sos., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2019 04:28
Last Modified: 05 Jul 2019 04:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/84594
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item