Pelayanan Prima Dalam Konsep Serviced Residence Di Ascott Waterplace Surabaya

Miffaqul Divna (2019) Pelayanan Prima Dalam Konsep Serviced Residence Di Ascott Waterplace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRAK)
FV.MP.34-19 ABSTRAK.pdf

Download (434kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FV.MP.34-19 DAFTAR ISI.pdf

Download (460kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.MP.34-19 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (399kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV.MP.34-19 FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 23 September 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Capitaland Limited (Capitland) sebagai manajemen yang menaungi Ascott Waterplace Surabaya adalah salah satu perusahaan real estate terbesar di Asia. Sebagai salah satu brand dari capitaland yang memiliki visi menjadi perusahaan global terkemuka melalui produk dan layanan real estate berkualitas tinggi. Ascott Waterplace Surabaya hadir sebagai Service residence memberikan kenyamanan seperti rumah namun dilayani dengan service layaknya hotel berbintang. Ascott Waterplace Surabaya mengkrucutkan segmentasi pasar kearah pebisnis sebagai konsumen utama yang akan menjadi Long Term Guest dan tourist domestik maupun mancanegara sebagai Short Term Guest. Mendapatkan pelayanan terbaik adalah hal utama yang diinginkan oleh semua tamu, khususnya Long Term Guest cenderung memiliki lebih banyak kebutuhan. Sebagai akomodasi penginapan berkonsep serviced residence, daya tarik utama Ascott Waterplace Surabaya adalah dari fasilitas yang diberikan tidak akan dapat ditemui di hotel pada umumnya. perlengkapan dan peralatan yang memfasilitasi segala kebutuhan tamu, unit kamar memiliki luas paling kecil 46 m2 dan yang paling luas luas 113 m2 . setiap unit kamar akan terbagi menjadi beberapa ruangan yaitu kamar, living room, Dining Room dan dapur. Bagian enginering dan Housekeeping bertugas dalam pemeliharaan secara rutin dan setiap ditemukan adanya kerusakan. Tim dari departemen tersebut selalu tangkas menyelesaikan setiap kerusakan. Dalam hal ini, Guest Service hanya membantu memberi laporan kerusakan dan complaint dari tamu dan mem-follow up. Karena tugas utama pemeliharaan fasilitas berada pada tim tersebut.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MP.34/19 Div p
Uncontrolled Keywords: Pelayanan prima, serviced residence,hotel
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Miffaqul DivnaNIM151611113052
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Emma SurianiNIDN0023127502
Depositing User: Ny Siti Sawanah
Date Deposited: 2015
Last Modified: 11 Feb 2020 00:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87267
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item