Saverinus Saven (2019) Pemasaran Melalui Media Digital Pemasaran Kamar Dan Paket Restoran Dalam Online Travel Agent Oleh Hotel Swiss-Belinn Tunjungan. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.MP.61-19 SAV P.pdf Download (576kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.MP.61-19 SAV P.pdf Download (494kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA FV.MP.61-19 SAV P.pdf Download (354kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FULL TEXT FV.MP.61-19 SAV P.pdf Restricted to Registered users only until 25 September 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penerapannya dengan menggunakan Strategi Pemasaran berbasis EMarketing Channel Distribution Online Travel Agents yaitupenggunaan online travel agents oleh pihak hotel dirasakan lebih banyak keuntungan dibandingkan dengankerugiannya. Keuntungan yang diperoleh antara lain membantu pihak hotel dalam meningkatkan occupancy Hotel (meningkatkan jumlah tamu yang menginap di hotel) yang berpengaruh terhadap peningkatan revenue, dari pemasangan Harga pada website Online Travel Agents (OTA) bisa disesuaikan mengikutiseason, Pihak Hotel juga mendapatkan pembayaran secara langsung, terbukti Online Travel Agents (OTA) merupakan media promosi dan penjualan yang hemat dan menjangkau seluruh dunia, dan jika tamu merasa puas atas pelayanan yang diberikan, tamu tersebut berpotensi menjadi repeater guest (tamu yang akan menggunakan kembali jasa hotel yang membuat nyaman dan berkesan) dan berimplikasi pada positif word of mouth (membicarakan hal yang baik dari hotel kepada rekan ataupun tamu lain). Terlepas dari keuntungan penggunaan online travel agents bagi Swiss-belinn Tunjungan, reservasi tertinggi yang diperolehadalah melalui online travel agents. Berdasarkaan data resevasi yang diperoleh dari pihak hotel menunjukkan bahwa rata-rata reservasi melalui online travel agents mencapai 70 s/d 80 persen. Online travel agent memegang peranan yangsangat penting dalam penggunaannya sebagai media promosi dan penjualan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MP.61/19 Sav p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, travel agent, hotel | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ny Siti Sawanah | ||||||
Date Deposited: | 2015 | ||||||
Last Modified: | 11 Feb 2020 01:11 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87526 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |