PENGARUH INFORMATION OVERLOAD DAN COMMUNICATION OVERLOAD TERHADAP SOCIAL MEDIA EXHAUSTION DAN JOB PERFORMANCE PADA KARYAWAN DIVISI MARKETINGBUKALAPAK

ANIS SETYAWATI, 041511233218 (2019) PENGARUH INFORMATION OVERLOAD DAN COMMUNICATION OVERLOAD TERHADAP SOCIAL MEDIA EXHAUSTION DAN JOB PERFORMANCE PADA KARYAWAN DIVISI MARKETINGBUKALAPAK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (256kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (263kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (318kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 26 September 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Peranan media sosial di tempat kerja saat ini menjadi suatu hal yang sangat penting. Apalagi sosial media sangat mudah diakses dimanapun dan kapanpun untuk mendapatkan informasi ataupun berkomunikasi dengan orang lain. Namun, kemudahan ini dapat menjadi tantangan tersendiri bagi sebuah perusahaan apabila tidak digunakan dengan efektif, karena dapat mempengaruhi kinerja karyawan di suatu perusahaan. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Information Overload dan Communication Overload terhadap Social Media Exhaustion dan Job Performance pada karyawan divisi Marketing Bukalapak. Responden berjumlah 70 karyawan yang berasal dari divisi marketing di Bukalapak.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis yang digunakan yaitu analisis jalur (path analysis) dengan pengolahan data berbasis software SmartPLS dan secara keseluruhan hasilnya mendukung hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa Information Overload berpengaruh secara positif dan signifikan terhadapSocial Media Exhaustion, Communication Overload berpengaruh secara positif dan signifikan terhadapSocial Media Exhaustion, Social Media exhaustionberpengaruh secara negatif dan signifikan terhadapJob Performance, Information Overload berpengaruh secara negatif dan signifikan terhadapJob Performance, Communication Overload berpengaruh secara negatif dan signifikan terhadapJob Performance.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B 305/19 Set p
Uncontrolled Keywords: Information Overload, Communication Overload, Social Media Exhaustion, Job Performance
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ANIS SETYAWATI, 041511233218UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAnis Eliyana, '0004026505UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 26 Sep 2019 08:34
Last Modified: 26 Sep 2019 08:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/87654
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item