PENGEMBANGAN PRODUK ES KRIM (STUDI TENTANG UPAYA INOVASI PENGEMBANGAN PRODUK ES KRIM UNTUK SEGMENTASI ANAK–ANAK OLEH PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY, Tbk)

MAS AYU ANDRIANI, 151610813011 (2019) PENGEMBANGAN PRODUK ES KRIM (STUDI TENTANG UPAYA INOVASI PENGEMBANGAN PRODUK ES KRIM UNTUK SEGMENTASI ANAK–ANAK OLEH PT. CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY, Tbk). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2022.

Download (51kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (69kB)
[img] Text (FULL TEXT)
FV. PM. 39-19 And p.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pembahasan dari upaya inovasi pengembangan produk es krim untuk segmentasi anak-anak oleh PT. Campina Ice Cream Industry, Tbk, dapat disimpulkan bahwa : 1. PT. Campina Ice cream Industry, Tbk merupakan pemimpin pasar. Perusahaan yang berdiri sejak 1972 di Indonesia dan merupakan perusahaan es krim yang pertama. Artinya telah memimpin pasar terus menerus hingga sekarang. Terbukti bahwa PT. Campina Ice cream Industry, Tbk memegang pangsa pasar 20% di Indonesia. 2. PT. Campina Ice cream Industry, Tbk melakukan inovasi pengembangan produk dengan kinerja yaitu pengumpulan ide – perencanaan – riset pasar – penambahan bahan – penambahan peralatan – pengembangan produk – pengujian produk tahap I – pengujian produk tahap II – pengujian produk tahap III – Uji pemasaran – penjualan – pengevaluasian. 3. PT. Campina Ice Cream Industry, Tbk melakukan pengembangan produk segmentasi anak-anak pada kategori (additions to existing product lines), yaitu produk baru yang melengkapi lini produk yang sudah ada. Dan improvements and Revisions To Existing Products yaitu pengenalan versi baru atau model produk yang disempurnakan untuk menggantikan produk lama. 4. Inovasi pengembangan produk pada PT. Campina Ice Cream Industry, Tbk menggunakan dasar-dasar segmentasi pasar yaitu demografis, geografis, psikografis, perilaku.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 39/19 And p
Uncontrolled Keywords: Pengembangan produksi
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
MAS AYU ANDRIANI, 151610813011UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin Fiatiano, NIDN: 0002117301UNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 01 Nov 2019 08:52
Last Modified: 01 Nov 2019 08:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90369
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item