Vania Risqita Aulia, 151610813056 (2019) Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Mobil Toyota Alphard pada AUTO 2000 Pecindilan Surabaya. (Studi Kasus Pada AUTO2000 Pecindilan Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (27kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (43kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (41kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PM.51-19 Aul f.pdf Restricted to Registered users only until 5 November 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil wawancara yang dijelaskan pada bab sebelumnya, maka penulis menarik kesimpulan mengenai faktor - faktor keputusan pembelian dalam pembelian mobil Toyota Alphard di AUTO2000 Pecindilan. Faktor-faktor keputusan pembelian mobil Alphard disusun berdasarkan tingkat kepentingannya sebagai berikut: 1. Faktor Pertama (Kualitas Produk) Faktor utama konsumen memutuskan untuk membeli Toyota Alphard karena kualitas suatu produk sangat baik dari segi: a) Dari segi kenyamanan. b) Body yang sangat kokoh. Karena material yang digunakan Toyota Alphard sangat baik. c) Mesin nya sangat handal. d) Modelnya bagus dan elegan. e) Kemudahan dalam perawatan. f) Meningkatkan prestise.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.51-19 Aul f | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pembelian mobil toyota alpard, faktor keputusan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 05 Nov 2019 04:13 | ||||||
Last Modified: | 05 Nov 2019 04:13 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90469 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |