MUHAMMAD NAFIL AL HADDAD, 151610813039 (2019) KEPUASAN PEDAGANG PASAR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN UPT (UNIT PELAKSANA TEKNIS) PASAR TAMAN KABUPATEN SIDOARJO DENGAN METODE ANALISIS KESENJANGAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (32kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (48kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (43kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PM.52-19 Had k.pdf Restricted to Registered users only until 5 November 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kesenjangan pada dimensi reliability terjadi perihal kemudahan pedagang dalam pengurusan sewa tempat usaha, karena pedagang merasa menunggu waktu yang lama untuk proses pengurusan sewa tempat usaha mengingat banyaknya pedagang di pasar taman serta proses pengurusan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bidang Pasar Rakyat Kab. Sidoarjo yang mengurus data pedagang di 19 pasar di Kab. Sidoarjo. Sebaiknya pihak UPT Pasar Taman harus tetap berkomunikasi lebih lanjut kepada para pedagang perihal proses pengurusan surat sewa agar tidak menimbulkan sesuatu yang tidak di inginkan seperti kemarahan pedagang.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.52-19 Had k | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pedagang pasar, kualitas pelayanan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 05 Nov 2019 05:14 | ||||||
Last Modified: | 05 Nov 2019 05:14 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90479 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |