PERANAN KUALITAS PELAYANAN KEMITRAAN PADA KEPUASAN MITRA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XI (STUDI KASUS TAHUN 2018)

BILQISTIA MAULIDA FARAHDITANINGTIYAS, 151610813071 (2019) PERANAN KUALITAS PELAYANAN KEMITRAAN PADA KEPUASAN MITRA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XI (STUDI KASUS TAHUN 2018). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (32kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.PM.62-19 Far p.pdf
Restricted to Registered users only until 7 November 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Bukti Fisik yang diteliti dalam penelitian kualitas pelayanan atau service quality yang telah dilakukan PT. Perkebunan Nusantara XI adalah kualitas molase yang dijual untuk mitra meliputi 15 pabrik gula yaitu pabrik gula Seodhono, Poerwodadie, Redjosarie, Pagottan, Kedawoeng, Wonolangan, Gending, Padjarakan, Djatiroto, Semboro, Pandjie, Olean, Wringinanom, Asembagoes, dan Pradjekan. Dapat dilihat dari data kuisioner yang telah disebar kepada mitra yang bekerjasama dengan PT. Perkebunan Nusantara XI hasilnya responden banyak yang menjawab cukup puas dengan kualitas molase yang didapatkan dari masing-masing pabrik gula milik PT. Perkebunan Nusantara XI.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM.62-19 Far p
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kemitraan, kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
BILQISTIA MAULIDA FARAHDITANINGTIYAS, 151610813071UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRIZKA MILADIAH ERVIANTI, 198101272015043201UNSPECIFIED
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 07 Nov 2019 11:03
Last Modified: 07 Nov 2019 11:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90603
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item