BILQISTIA MAULIDA FARAHDITANINGTIYAS, 151610813071 (2019) PERANAN KUALITAS PELAYANAN KEMITRAAN PADA KEPUASAN MITRA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XI (STUDI KASUS TAHUN 2018). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (31kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (53kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (32kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PM.62-19 Far p.pdf Restricted to Registered users only until 7 November 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Bukti Fisik yang diteliti dalam penelitian kualitas pelayanan atau service quality yang telah dilakukan PT. Perkebunan Nusantara XI adalah kualitas molase yang dijual untuk mitra meliputi 15 pabrik gula yaitu pabrik gula Seodhono, Poerwodadie, Redjosarie, Pagottan, Kedawoeng, Wonolangan, Gending, Padjarakan, Djatiroto, Semboro, Pandjie, Olean, Wringinanom, Asembagoes, dan Pradjekan. Dapat dilihat dari data kuisioner yang telah disebar kepada mitra yang bekerjasama dengan PT. Perkebunan Nusantara XI hasilnya responden banyak yang menjawab cukup puas dengan kualitas molase yang didapatkan dari masing-masing pabrik gula milik PT. Perkebunan Nusantara XI.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.62-19 Far p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kemitraan, kepuasan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2019 11:03 | ||||||
Last Modified: | 07 Nov 2019 11:05 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90603 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |