FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK WIFI.ID PT TELKOM INDONESIA DI SURABAYA

ATIKAH AINUN MARDIAH, 151610813038 (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK WIFI.ID PT TELKOM INDONESIA DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV.PM. 24 19 Mar f.pdf

Download (237kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI FV.PM. 24 19 Mar f.pdf

Download (239kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS FV.PM. 24 19 Mar f.pdf

Download (232kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT FV.PM. 24 19 Mar f.pdf
Restricted to Registered users only until 19 December 2022.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Masyarakat saat ini dalam kehidupannya membutuhkan koneksi internet untuk melakukan komunikasi. Hal tersebut membuat PT Telkom terus berkembang dalam pelayanannya agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu produk PT Telkom yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan dapat digunakan secara umum adalah WiFi.id. Dalam hal ini perusahaan akan selalu memperbaiki dan mengamati apa yang diinginkan oleh para konsumen. Seperti faktor apa yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada produk WiFi.id. Berdasarkan pembahasan di atas yang mempengaruhi perilaku kosumen terdiri dari 3 (tiga) faktor, yaitu faktor budaya, faktor sosial, dan faktor pribadi. Dari hasil analisis dan pembahasan yang diperoleh tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa faktor budaya dengan hasil rata-rata 3,05 yang menyatakan bahwa responden yang mengisi kuesioner menjawab setuju, dan faktor pribadi dengan hasil rata-rata 3,06 yang menyatakan bahwa responden yang mengisi kuesioner menjawab setuju, menjadi faktor yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada produk WiFi.id di Surabaya. Dan dapat disimpulkan bahwa hasil analisis rata-rata dari ketiga faktor yang menunjukkan rata-rata lebih dari 3 (tiga), atau menjawab setuju yang sesuai dengan skala Likert pada pernyataan yang disajikan, dimiliki oleh faktor budaya dan faktor pribadi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.PM. 24/19 Mar f
Uncontrolled Keywords: BELI; KONSUMEN; PRODUK
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
ATIKAH AINUN MARDIAH, 151610813038UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRIZKA MILADIAH ERVIANTI, 0027018110UNSPECIFIED
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 19 Dec 2019 07:25
Last Modified: 19 Dec 2019 07:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/92901
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item