STRATEGI PEMASARAN PT IJAD GROUP RAHMAT SEMESTA SURABAYA

RIZKY HIDAYAT (2019) STRATEGI PEMASARAN PT IJAD GROUP RAHMAT SEMESTA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK FV MPK 41 19 Hid s.pdf

Download (31kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (385kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (308kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (332kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
4. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 1 February 2023.

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 February 2023.

Download (690kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 February 2023.

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 1 February 2023.

Download (601kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan di PT Ijad Grup Rahmat Semesta (Ijad Farm), serta pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka simpulan yang dapat dikemukakan adalah sebagai berikut : 1. Kualitas produk Ijad Farm merupakan produk yang baik, karena mengusung sistem SRI (Sustainable, Responsible, and Integrated), yaitu berkelanjutan, bertanggung jawab, dan terintegrasi 2. Harga produk Ijad Farm ditentukan oleh bobot/berat produk, jarak tempuh, layanan yang di tambahkan kedalam suatu produk 3. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Ijad Farm sesuai dengan teori marketing mix yang dikemukakan oleh Kotler 4. Promosi Ijad Farm menggunakan sosial media, web, dan promosi langsung dengan cara menjadi narasumber talkshow/seminar 5. Ijad Farm memiliki 3 alur pemasaran yaitu investor, mitra dan konsumen secara lang suk baik melalui online dan offline. online dan offline memiliki tahapan yang berbeda tetapi dengan output yang sama 6. Sosial media Ijad Farm sudah lama vakum dan belum terupdate dengan baik 7. Website Ijad Farm masih dalam tahap maintenance dan di kembangkan sehingga membuat berkurangnya konsumen dan memperlambat kegiatan pemasaran

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MPK 41/19 Hid s
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
RIZKY HIDAYATNIM :151611013045
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRahmat YuliawanNIDN:0809078501
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 01 Feb 2020 08:28
Last Modified: 02 Mar 2020 07:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93758
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item