MANGGALIH SOKA AYU SETIASE ABADI (2019) PROSEDUR ADMINISTRASI PENERBITAN SURAT PERINTAH PEMERIKSAAN PADA SISTEM INFORMASI DIREKTORAT JENDERAL PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SURABAYA KREMBANGAN. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (28kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (257kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf Download (35kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (66kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
4. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (86kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN K.pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 2023. Download (130kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (18kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (555kB) | Request a copy |
Abstract
Dari pembahsan yang telah dipaparkan pada bab sebelumnya dapat disimpulkan sebagaimana berikut 1. Setiap instansi/perusahaan perlu adanya sebuah SOP (Standart Operating Procedure). SOP (Standart Operating procedure)merupakan intruksi atau kumpulan peraturan yang dibuat dengan tujuan untuk mempermudah pekerjaan. SOP ini berperan penting dalam lingkungan perusahaan/instansi untuk menajaga para SDM yang ada bekerja sesuai tugas dan fungsinya dalam instansi tersebut. 2. Di era yang semakin canggih ini, dalam penerapan SOP tentu ada sebuah sistem dengan tujuan semakin mempermudah pekerjaan dan pelaksanaan prosedur yang ada pada instansi/perusaahaan seperti yang ada pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surabaya Krembangan dimana dalam salah satu prosedur penerbitan surat perintah pemeriksaan menggunakan sebuah sistem yang disebut SIDJP (Sistem Informasi Direktorat Jenderal Pajak). SIDJP merupakan sebuah sistem terintregasi berbasis web intranet dan hanya bisa diakses komputer lokal. bertujuan menyediakan sarana pendukung terciptanya data yang akurat dengan adanya partisipasi seluruh seksi dalam melakukan monitoring terhadap data.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MPK 62/19 Aba p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | ADMINISTRASI, SURAT MENYURAT, SISTEM INFORMASI | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Prihastuti | ||||||
Date Deposited: | 04 Feb 2020 04:14 | ||||||
Last Modified: | 28 Feb 2020 07:48 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93825 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |