Imelda Syamsi Arfianti (2019) Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Deskriptif Tentang Upaya Supervisor Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Food And Beverage Service Di Primebiz Hotel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (222kB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (256kB) |
|
Text
3. ABSTRAKSI.pdf Download (164kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (343kB) |
|
Text
5. BAB II GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 13 February 2023. Download (345kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III PENYAJIAN DATA DAN INTERPRETASI DATA.pdf Restricted to Registered users only until 13 February 2023. Download (358kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 13 February 2023. Download (241kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
Abstract
Hotel adalah jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan penginapan, makan dan minum serta jasa lainnya yang dikelola secara komersial serta memenuhi ketentuan persyaratan yang ditentukan oleh pemerintah. Maju mundurnya usaha perhotelan dapat ditentukan oleh kedua unsur tersebut, yaitu accommodation industry dan food and beverage industry. Bahkan suatu hotel dikatakan berhasil dalam pencapaian tujuan apabila pendapatan dari food service industry lebih besar daripada accommodation industry. Pihak manajemen harus mempunyai strategi yang bagus dan kompeten untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.Karena dengan pengarahan dan dukungan dari manajemen tertinggi, kerjasama antara pemimpin dan karyawan menjadi lebih solid.Sumber daya manusia yang cakap, mampu dan terampil belum menjamin produktivitas kerja yang baik, apabila moral kerja dan disiplin dalam bekerja masih rendah.Sehubungandenganitumaka sumber daya manusia perlu dikembangkan secara terus menerus agar diperoleh sumber daya manusia yang bermutu dan produktif. Hasil yang diperoleh penulis dalam penelitian Upaya Supervisor Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Food and beverage service di Primebiz Hotel Surabaya yaitu pihak hotel telah melakukan upaya peningkatan kinerja karyawan. Ada beberapa cara yang digunakan Primebiz Hotel Surabaya untuk melakukan upaya peningkatan kinerja karyawan tersebut, yaitu melalui pelatihan/training, reward dan punishment, daninsentif.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PW 14/20 Arf m | ||||||
Uncontrolled Keywords: | peningkatankinerjakaryawan, sumberdayamanusia, food and beverage service, kinerjakaryawan hotel, management hotel | ||||||
Subjects: | T Technology > TJ Mechanical engineering and machinery > TJ163.13-163.25 Power resources | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Marina | ||||||
Date Deposited: | 13 Feb 2020 07:08 | ||||||
Last Modified: | 13 Feb 2020 07:08 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94239 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |