Putri Budi Sulistiani (2020) Pengaruh Kualitas Informasi, Flow Experience, Dan Sikap Terhadap Merk Pada Niat Pembelian Layanan Jasa Hexa Images: Studi Akun Instagram Hexa Images. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (406kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (64kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (85kB) |
|
Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (90kB) |
|
Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2023. Download (88kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2023. Download (90kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2023. Download (306kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2023. Download (30kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 March 2023. Download (446kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas informasi, flow experience, sikap terhadap merek pada niat pembelian. Penelitian ini menggunakan Hexa Images sebagai obyek penelitian. Hexa Images adalah usaha kecil menengah yang bergerak di bidang multimedia yang secara spesifik sebagai vendor pernikahan. Penelitian ini menganalisa akun Instagram Hexa Images sebagai salah satu alat pemasaran yang digunakan oleh Hexa Images. Menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan analisa menggunakan AMOS-SEM sebagai metode analisis penelitian. Pengumpulan data dilakukan secara langsung atau manual dengan menggunakan kuesioner dengan target responden adalah laki-laki dan perempuan yang sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Responden pada penelitian ini berjumlah 235 orang. Variabel terukur pada penelitian ini ialah kualitas informasi, flow experience, sikap terhadap merek, dan niat beli diukur dengan menggunakan skala likert 5 poin. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas informasi berpengaruh pada flow experience, kualitas informasi berpengaruh pada sikap terhadap merek, flow experience berpengaruh pada sikap terhadap merek, dan sikap terhadap merek berpengaruh pada niat beli. Tetapi, terdapat perbedaan pengaruh dimana flow experience tidak berpengaruh pada niat beli.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK MM 53/20 Sul p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | information quality, flow experience, attitude toward brand, purchase intention, and social media | ||||||
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2020 06:15 | ||||||
Last Modified: | 04 Mar 2020 06:15 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94812 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |