Pengaruh Kualitas Informasi, Flow Experience, Dan Sikap Terhadap Merk Pada Niat Pembelian Layanan Jasa Hexa Images: Studi Akun Instagram Hexa Images

Putri Budi Sulistiani (2020) Pengaruh Kualitas Informasi, Flow Experience, Dan Sikap Terhadap Merk Pada Niat Pembelian Layanan Jasa Hexa Images: Studi Akun Instagram Hexa Images. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (406kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (64kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (85kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (90kB)
[img] Text
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2023.

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2023.

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2023.

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2023.

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2023.

Download (446kB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kualitas informasi, flow experience, sikap terhadap merek pada niat pembelian. Penelitian ini menggunakan Hexa Images sebagai obyek penelitian. Hexa Images adalah usaha kecil menengah yang bergerak di bidang multimedia yang secara spesifik sebagai vendor pernikahan. Penelitian ini menganalisa akun Instagram Hexa Images sebagai salah satu alat pemasaran yang digunakan oleh Hexa Images. Menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan analisa menggunakan AMOS-SEM sebagai metode analisis penelitian. Pengumpulan data dilakukan secara langsung atau manual dengan menggunakan kuesioner dengan target responden adalah laki-laki dan perempuan yang sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Responden pada penelitian ini berjumlah 235 orang. Variabel terukur pada penelitian ini ialah kualitas informasi, flow experience, sikap terhadap merek, dan niat beli diukur dengan menggunakan skala likert 5 poin. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas informasi berpengaruh pada flow experience, kualitas informasi berpengaruh pada sikap terhadap merek, flow experience berpengaruh pada sikap terhadap merek, dan sikap terhadap merek berpengaruh pada niat beli. Tetapi, terdapat perbedaan pengaruh dimana flow experience tidak berpengaruh pada niat beli.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 53/20 Sul p
Uncontrolled Keywords: information quality, flow experience, attitude toward brand, purchase intention, and social media
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Putri Budi SulistianiNIM041614353012
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSony KusumasondjajaNIDN0001057604
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Mar 2020 06:15
Last Modified: 04 Mar 2020 06:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94812
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item