Penjualan Meeting Room Studi Tentang Presentasi Penawaran Yang Dilakukan La Lisa Hotel Surabaya

Rahmania Zalaza (2019) Penjualan Meeting Room Studi Tentang Presentasi Penawaran Yang Dilakukan La Lisa Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (331kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (119kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (137kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (485kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only until 8 August 2023.

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IVKESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 August 2023.

Download (415kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (430kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only until 8 August 2023.

Download (431kB) | Request a copy
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam menilai penjualan meeting room terhadap calon konsumen untuk hotel memerlukan metode sebagai berikut, dalam bidang ini adalah penjualan dalam personal selling mendasari terkait presentasi, public speaking melalui teknik AIDA (perhatian, ketertarikan, keinginan, aksi) dari teknik AIDA penjuala untuk meeting room dilakukan sesuai teknik yang baik bagaimana memberikan perhatian untuk calon konsumen mnejelaskan produk agar konsumen mulai tertarik pada produk, meyakinkan konsumen pada produk hingga konsumen sepakat untuk mengambil produk dan mempercayainya bahkan agar selalu menggunakan kembali. Hasil menunjukan penjualan meeting room pada La Lisa Hotel melalui teknik yang sudah dijelaskan sudah dilakukan dengan baik untuk menjual pada calon-calon konsumen terbukti beberapa perusahaan telah mempercayai dan memakai meeting room pada La Lisa Hotel.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM 02-20 Zal p
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Teknik AIDA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Rahmania ZalazaNIM151610813079
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEdwin FiatianoNIDN0002117301
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 08 Aug 2020 03:17
Last Modified: 08 Aug 2020 03:17
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/96739
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item