Komang Trisna Dharmayanti (2020) Pengaruh Perceived Ad Relevance, Perceived Ad Novelty, Privacy Concern Terhadap Advertising Value Dan Impulse Buying Tendency Dalam Personalised Instagram Advertising. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (HALAMAN JUDUL)
1.HALAMAN JUDUL.pdf Download (729kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRAK.pdf Download (212kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3.DAFTAR ISI.pdf Download (222kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
4.BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (347kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5.BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 24 August 2023. Download (373kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
6.BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 24 August 2023. Download (419kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
7.BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 24 August 2023. Download (451kB) | Request a copy |
|
Text (SIMPULAN)
8.BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 24 August 2023. Download (218kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (501kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 24 August 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) | Request a copy |
Abstract
Semakin efektif personalisasi iklan di Instagram membuat pemasar memanfaatkannya untuk mengiklankan dan memasarkan merek di Instagram. Personalised instagram advertisement dianggap mampu mempengaruhi persepsi hingga kecenderungan pembelian audience di media sosial secara kuat dibandingkan dengan pesan iklan yang tidak dipersonalisasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui untuk mengetahui efektifitas iklan personalisasi yaitu perceived ad relevance, perceived ad novelty, privacy concern dan online impulse buying tendency. Responden dalam penelitian ini adalah Millenial berusia 20-38 tahun dengan total sebanyak 198 responden yang menggunakan media sosial Instagram pada kesehariannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dan menggunakan uji SEM-PLS dengan Smartpls. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived ad relevance, perceived ad novelty berpengaruh positif terhadap advertising value dan online impulse buying tendency. Sedangkan variabel privacy concern berpengaruh negative terhadap advertising value, namun tidak berpengaruh terhadap online impulse buying tendency.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.127-20 Dha p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | perceived ad relevance, perceived ad novelty, privacy concern, advertising value, online impulse buying tendency, personalized instagram advertisement. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 24 Aug 2020 07:16 | ||||||
Last Modified: | 24 Aug 2020 07:16 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97544 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |