Erna Setijaningrum (2012) Riset Dan Pengukuran Kualitas Pelayanan. PT. Revka Petra Media, Surabaya. ISBN 978-602-7796-53-9
Text (PEER REVIEW)
23_HASIL PEER DAN VALIDASI KADEP KARIL BU ERNA.pdf Download (1MB) |
|
Text (SIMILARITY)
23T_Riset dan Pengukuran Kualitas Pelayanan.doc.pdf Download (14MB) |
|
Text (ARTIKEL)
23A_Riset dan Pengukuran_OK.pdf Download (5MB) |
Abstract
Riset berasal dari bahasa Inggris, research, menurut The Advanced Learner’s Dictionary of Current English (1961) ialah penyelidikan atau pencarian yang seksama untuk memperoleh fakta baru dalam cabang ilmu pengetahuan. Menurut Fellin, Tripodi dan Meyer (1969) riset adalah suatu cara sistematik untuk maksud meningkatkan, memodifikasi dan mengembangkan pengetahuan yang dapat disampaikan (dikomunikasikan) dan diuji (diverifikasi) oleh peneliti lain.
Item Type: | Book | ||||
---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Riset, Kualitas Pelayanan | ||||
Subjects: | H Social Sciences H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries |
||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Tn Slamet Triyono | ||||
Date Deposited: | 26 Aug 2020 03:28 | ||||
Last Modified: | 10 Sep 2021 09:38 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97697 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |