Analisis Sistem Prosedur Pemberian KPR Non Subsidi Melalui Peran Consumer Loan Service Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Pembantu UINSA Surabaya

Almira Ega Vashtya (2020) Analisis Sistem Prosedur Pemberian KPR Non Subsidi Melalui Peran Consumer Loan Service Pada PT Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Pembantu UINSA Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (318kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (132kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (270kB)
[img] Text (BAB 2 PEMBAHASAN)
4. BAB 2 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 18 September 2023.

Download (709kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
5. BAB 3 PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 18 September 2023.

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 18 September 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
85-Kesediaan Publikasi_Almira - almira ega.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan dari latar belakang sampai dengan pembahasan yang telah dilakukan, maka kesimpulan pada laporan tugas akhir ini sebagai berikut : 1. Sistem dan prosedur pengajuan dan pemberian KPR Non Subsidi pada Bank BTN KCP UINSA Surabaya telah berjalan dengan baik secara keseluruhan, pelaksanaan sesuai SOP dan telah melibatkan database. 2. Pemisahan tugas dalam prosedur pengajuan dan pemberian kredit pemilikan rumah (KPR) non subsidi telah dilaksanakan dengan baik secara keseluruhan oleh masing-masing bagian sesuai job-desc. 3. Consumer Loan Service di Bank BTN KCP UINSA telah menjalankan tugas dan perannya dengan baik dalam proses KPR sesuai SOP. Tetapi masih kurang optimal sebagai fungsi pelayanan. CLS melaksanakan peran dan tanggung jawab dalam menangani proses KPR dalam porsi berlebih.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.A.89-20 Vas a
Uncontrolled Keywords: kredit, customer services loan, bank
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Almira Ega VashtyaNIM151710613047
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNadia AnridhoNIDN0008128803
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 18 Sep 2020 06:00
Last Modified: 20 Sep 2020 08:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99081
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item