Muhammad Reza Santosa Putra (2020) Evaluasi Sumber Daya Manusia Bidang Kearsipan Di Seksi Kelembagaan Dan Peserta Didik Sekolah Menengah Kejuruan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 19 September 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
6. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 19 September 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
7. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 19 September 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 19 September 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
10. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan penulisan tugas akhir ini maka dapat diambil evaluasi Dinas Pendidikan Jawa Timur terkhusus untuk seksi Kelembagaan dan Peserta Didik Menengah Kejuruan sumber daya manusia pengelola arsip perlu ditambah mengingat jumlah arsip yang banyak dan hanya memiliki 1 orang yang berperan mengelola arsip dan itu juga masih belum memenuhi standar kriteria untuk menjadi seorang arsiparis. Perlunya pemberian pendidikan pelatihan arsiparis, Pemberian tugas pokok dan fungsi kearsipan di seksi kelembagaan, jobdesk untuk sumber daya manusia pengelola arsip diperjelas jobdesknya, dalam pelaksanaan kerja sumber daya manusia pengelola arsip melakukan pekerjaan sebagai arsiparis bukan merupakan job disc utama. Proses Pengelolaan Arsip sudah baik, namun masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaanya segera dilakukannya pencatatan mengenai surat keluar, penggunaan kartu pinjaman untuk peminjam arsip, sistem penyimpanan diubah menjadi sistem subjek, pemberian minimal kamper pada tempat penyimpanan arsip, diberlakukannya prosedur penyusutan dan dibuatkannya berita acara penyusutan arsip.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.AP.29-20 Put e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Sumber Daya Manusia, Bidang Kearsipan, Sekolah Menengah Kejuruan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 19 Sep 2020 13:40 | ||||||
Last Modified: | 19 Sep 2020 13:40 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99103 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |