Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Minat Penggunaan Produk Kredit Agunan Rumah (Kar) Pada Bank Tabungan Negara Wilayah Surabaya

Rizqa Tsany Setyoputri (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Minat Penggunaan Produk Kredit Agunan Rumah (Kar) Pada Bank Tabungan Negara Wilayah Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (335kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (343kB)
[img] Text (Bab I PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (352kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text (Bab iii METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV PEMBAHASAN)
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text (KESIMPULAN)
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (341kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 October 2023.

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text (EMBARGO)
embargo_Rizqa Tsany S.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
kesediaan_Rizqa Tsany S.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini terdapat dua variabel yang terdiri dari faktor-faktor (x) dan minat penggunaan produk (y). Faktor-faktor yang digunakan pada penelitian ini antara lain faktor fasilitas, kualitas produk, manfaat, pelayanan dan promosi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner yang ditujukan kepada nasabah Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk di wilayah Surabaya. Dalam pengolahan data, penelitian ini menggunakan metode regresi linier sehingga dapat diketahui pengaruh dari tiap-tiap faktor terhadap minat penggunaan produk. Dengan demikian dalam peneltian ini dapat diketahui apakah faktor-faktor tersebut dapat berpengaruh atau tidak terhadap minat penggunaan produk. Dari banyaknya faktor-faktor yang mendukung seseorang mengenai suatu produk pasti juga akan sangat berpengaruh terhadap minat penggunaan produk dari orang tersebut. KAR disingkat dari Kredit Agunan Rumah, yaitu suatu bentuk fasilitas kredit yang dikeluarkan Bank Tabungan Negara untuk berbagai kebutuhan konsumtif dengan menjaminkan rumah tempat tinggal.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.10-20 Set a
Uncontrolled Keywords: Faktor fasilitas, kualitas produk, manfaat, pelayanan, promosi, minat, KAR
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Rizqa Tsany SetyoputriNIM151710913030
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDEka Lestari Hafqi, -NIDN0727068801
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 08 Oct 2020 10:31
Last Modified: 08 Oct 2020 10:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99828
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item