Nur Kumala Devi (2020) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Kepuasan Konsumen melalui Platform Penjualan Ecommerce pada PT. Rolas Nusantara Mandiri. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (131kB) |
|
Text (ABSTRACT)
2. ABSTRACT.pdf Download (59kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf Download (79kB) |
|
Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN .pdf Download (104kB) |
|
Text (BAB II)
5. BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN .pdf Restricted to Registered users only until 7 October 2023. Download (208kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6. BAB III PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 7 October 2023. Download (241kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7. BAB IV KESIMPULAN .pdf Restricted to Registered users only until 7 October 2023. Download (59kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (58kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 7 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
10. SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH .pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era digital ini banyak dari masyarakat yang menggunakan jasa internet untuk mengembangkan bisnisnya. Berbagai kalangan, semakin mudah dalam mengakses suatu informasi melalui banyak cara, Karena semakin banyaknya kebutuhan akan kemajuan dunia teknologi serta semakin meningkatnya kebutuhan akan layanan dalam dunia bisnis untuk memuaskan kebutuhan konsumen maka dilahirkanlah tren e-business dan e-commerce. Penggunaan internet sebagai media promosi akan lebih mempermudah dalam memasarkan produk. Tingginya pengguna e-commerce di Indonesia menjadikan media ini sebagai sarana jual beli sekaligus promosi yang tepat. PT. Rolas Nusantara Mandiri memasarkan produknya melalui sosial media seperti instagram, twitter, facebook, line, whatsapp. Lalu PT. Rolas Nusantara Mandiri juga memiliki web e-commercenya sendiri yaitu www.rollaas.id dan juga menjual produknya melalui media platform mobile E-Commerce lainnya seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli. promosi merupakan cara bagaimana memperkenalkan produk kepada pelanggan dan calon pelanggan melalui periklanan, penjualan perorangan, promosi penjualan dan pemasaran langsung. Untuk menarik minat konsumen dilakukan promosi yang efektik, harga yang kompetitif dibanding dengan harga produk pesaing, kualitas dan mutu yang baik dari produk tersebut dan tentunya dengan pelayanan yang total agar supaya konsumen merasa puas. Ketertarikan konsumen yang berawal dari promosi akan memunculkan tindakan untuk membeli. Dan kepuasan konsumen terhadap produk dan pelayanan berdampak pada pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM. 36/20 Nur p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce, Bauran Promosi, Kepuasan Konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 07 Oct 2020 13:55 | ||||||
Last Modified: | 07 Oct 2020 13:55 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99852 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |