Up a level |
Muhammad Noer Oktavian (2020) Pengaruh Design Complexity terhadap Attitudes Toward Ad, Attitudes Toward Brand, Destination Image, dan Visit Intention pada Destinasi Wisata Candi Jabung di Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Bella Paramastri (2020) Pengaruh Service Quality, Price Fairness, Satisfaction, dan Positive Emotion terhadap Word-of-Mouth Intention di Patuna Perwakilan Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Nadyah Silma Paramastri (2020) Pengaruh Gender Endorser Terhadap Niat Beli Konsumen Dengan Mempertimbangkan Sikap Atas Iklan Dan Sikap Atas Merek Pada Iklan Produk Maybelline. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Ali Imaduddin Futuwwah (2020) Pengaruh Value Co-Creation Practice, Perceived Benefit Dan Brand Community CommitmentTerhadap Brand Loyalty Pada Grup Facebook Komunitas Sepeda Polygon Indonesia. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.