Up a level |
FIKA CHUTYANAH ARYANI (2015) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA PENJUALAN ACARA WEDDING DI GARDEN PALACE HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
UMAR FARUQ (2020) KOMPOSISI DEWAN KOMISARIS DAN PROFITABILITAS BANK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Mentari Septynaputri Widodo (2019) PENGARUH AD RELEVANCE, AD SALIENCE, AD ENGAGEMENT DAN PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT TERHADAP ADVERTISING AVOIDANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA INSTAGRAM). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
TABRIANTO ADHI (2019) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA PRODUK DAN NIAT BELI PADA PRODUK MILKY WIKKY. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Rizky Hidayah Wibowo (2015) Pengaruh Enduring Travel Involvement Terhadap Brand Value Melalui Brand Awareness Dan Brand Image Destinasi Wisata Kota Batu, Malang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Chicha Wahyuningtias (2015) Pengaruh Enduring Travel Involvement Terhadap Destination Brand Image, Destination Brand Quality Dan Destination Brand Loyalty, Serta Pengaruh Destination Brand Image Dan Destination Brand Quality Terhadap Destination Brand Loyalty Kota Batu Malang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
SAHARA, FARAH (2015) Pengaruh Enduring Involvement Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Awareness Dan Brand Image Pada Destinasi Wisata Kota Batu Malang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.