PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA PRODUK DAN NIAT BELI PADA PRODUK MILKY WIKKY

TABRIANTO ADHI (2019) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA PRODUK DAN NIAT BELI PADA PRODUK MILKY WIKKY. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (260kB)
[img] Text
2. ABSTRAK .pdf

Download (28kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (88kB)
[img] Text
4. BAB 1 .pdf

Download (49kB)
[img] Text
5. BAB 2 .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (125kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (94kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 2 July 2023.

Download (658kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Sikap Pada Iklan, Sikap Pada Produk, dan Niat Beli Pada Produk Milky Wikky. Usaha Milky Wikky adalah bisnis yang didirikan pada tahun 2016 tepatnya di Surabaya. Milky wikky sebagai bisnis baru tentu berupaya untuk memperkenalkan produk kepada konsumen. Target penjualan tiap tahunnya belum mencapai target walaupun mengalami peningkatan, sehingga usaha Milky Wikky perlu meningkatkan niat beli dari konsumen. Milky Wikky sudah berupaya untuk membentuk sikap konsumen terhadap iklan dan sikap konsumen terhadap produk yaitu melakukan endorse dengan Sarafajira seorang talent singer NET, namun masih belum mencapai target. Milky Wikky beralih melakukan endorse dengan seorang foodvloger yaitu Kokobuncit. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan secara online kepada 100 responden yang belum pernah membeli produk dan tahu Kokobuncit dengan teknik pengujian data dengan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kredibilitas endorser memiliki pengaruh terhadap sikap pada iklan dan niat beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B.96/20 Adh p
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Endorser, Sikap pada Iklan, Sikap pada Produk, Niat beli
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
TABRIANTO ADHINIM041311233310
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMASMIRA KURNIAWATINIDN0025037507
Depositing User: Agung BK
Date Deposited: 02 Jul 2020 06:40
Last Modified: 02 Jul 2020 06:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/96144
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item