Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: N
Number of items: 24.

N

Taufik Priyo Subekti (2020) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Cook Helper Di Hotel Grand Mercure Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sri David Kristianda (2020) Faktor – Faktor Penghambat Produktivitas Kinerja Food and Beverage Department di Hotel JW Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Firdaus Noor Janah Harjono (2020) Gaya Hidup Mahasiswa (Studi Deskriptif Tentang Pemilihan Tempat Nongkrong Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Jamaluddin Ghani (2020) Kedisiplinan Karyawan Hotel ( Studi Deskriptif Tentang pengelolaan Disiplin Karyawan Oleh HRD Di Oakwood Hotel & Residences Surabaya ). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Zihni Lasiyama (2020) Mekanisme Sistem Credit Limit Dalam Pelunasan Account Payable Di Hotel Grand Mercure Surabaya City. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurizky Aulia Rihadatul’ Ais (2020) Optimalisasi Peran Front Desk Agent Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Jw Marriott Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Faullia Ade Salsabilla (2020) Penanganan Komplain (Studi Deskriptif Tentang Penanganan Komplain Oleh Staff Ground Handling Divisi Lost And Found PT Jasa Angkasa Semesta Di Bandar Udara Internasional Juanda - Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Elsa Pramesti Cahyani (2020) Pendekatan Sales & Marketing Untuk Membangun Loyalitas Konsumen Terhadap Hotel Bumi Surabaya City Resort. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fitri Ramadhani (2020) Pengaruh Leadership, Managerial Skill Dan Team Work Terhadap Kinerja Front Office Pada Hotel Best Western Papilio Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iin Amelia Mardjuki (2020) Penggunaan Outside Laundry Departement Housekeeping Pada Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mochamad Frengky Riskyanto (2019) Pengolahan Limbah Cair Industri Perhotelan (Studi Deskriptif Tentang Pengolahan Limbah Cair Di Ts Suites Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Angfang Millenio (2020) Peran Guest Service Section Pada Operasional Front Office Department Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di The Ritz-Carlton Bali. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Renaldy Heriyanto (2020) Peran Section Logistik Accounting Department Dalam Menunjang Kelancaran Operasional Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Rizqi El Nino Prasetyo (2020) Peran Supervisor terhadap Kinerja dan Performance Karyawan Studi Kasus pada Section Concierge Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nabila Prima Asadea (2020) Peranan Account Receivable Section Dalam Melakukan Penagihan Piutang Perusahaan Di Hotel Jw Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Deka Syam Ramadhan (2019) Promosi Jabatan Karyawan (Studi Deskriptif Tentang Pelaksanaan Promosi Jabatan Sebagai Salah Satu Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan di Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aprilya Ayu Samudra (2020) Proses Pembuatan Report Pada Bagian Income Audit Di Jw Marriott Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alya Lesmana Rahardjo (2020) Rekrutmen Pegawai (Studi Deskriptif Tentang Proses Rekrutmen Dan Seleksi Pegawai Di Adinda Tours And Travel Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Adrian Wicaksono (2020) Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Section Banquet Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arveila Setiabudi (2020) Strategi Pemberlakuan Special Treatment Tamu Vip & Vvip Terhadap Kepuasan Pada Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Salma Widiyanti (2020) Strategi Penagihan Piutang Berdasarkan Umur Piutang Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sofie Aryfah Zyahirah (2020) Upaya Account Receivable Dalam Mengantisipasi Keterlambatan Piutang Perusahaan Di Hotel Mercure Grand Mirama. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Michelle Aliyah (2020) Upaya Front Office Dalam Memberikan Kualitas Pelayanan Untuk Kepuasan Tamu Di Best Western Papilio Hotel Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agnes Cintya Cahyani (2020) Upaya Logistic Dalam Mengendalikan Food Cost Pada Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Mon May 6 23:48:00 2024 WIB.