Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: R
Number of items: 13.

R

Amalia Nurul Muthmainnah (2015) Peliputan Bencana Di Televisi Indonesia (Analisis Wacana Kritis Peliputan Letusan Gunung Sinabung Dan Gunung Kelud Di Metro Tv). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Lonita Dewanti (2015) Penerimaan Komunitas Pecinta Korea Di Surabaya Terhadap Sensualitas Perempuan Dalam Video Klip Gentleman Dan Female President. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Tyan Ristanto (2015) Peran Humas Pemerintah Kota Balikpapan dalam Mengimplementasikan Konsep Smart City di Kota Balikpapan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Widyastuti K. Febry (2015) Bias Gender Dalam Praktik Jurnalisme TV (Studi Kasus Sbo Tv Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kinung Nuril Hidayah (2015) Representasi Nilai-Nilai Islam Dalam Film Sang Murabbi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iim Muzayyanah (2015) Representasi Identitas Anak Turun Kiai Dalam Novel Bola-Bola Santri Karya Sachree M. Daroini. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Brigita Galih Retno Ayuningtyas (2015) Identitas Militer Dalam Bahasa Slang Pada Komunitas Kadet Akademi Angkatan Laut Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Istiqomah (2015) PERAN GATEKEEPER DALAM JURNALISME RADIO MERDEKA FM DAN SUARA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rio Gahari (2015) Bentuk-Bentuk Komunikasi Pemasaran Museum House Of Sampoerna Dalam Membangun Brand Image. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Binawati Pandu Wijaya (2015) Pola Penggunaan Internet Oleh Wanita Untuk Mendapatkan Informasi Perawatan Balita Studi Kasus Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Selvira Meiseisar (2015) Representasi Terorisme Dalam Film Java Heat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rakhmawati Farras Aliefiyani (2015) Perempuan Dalam Iklan Celana Jeans (Analisis Tekstual Semiotik Dalam Iklan Tirajeans Dan Logo Jeans). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGRADI ARYATAMA (2015) Gambaran Laki-Laki Maskulin Pada Iklan TVC Produk Sabun Wajah Untuk Pria (Analisis Semiotik Iklan Nivea Men Fuji Ice Mud, Garnier Men Double White Foam Baru - Hadapi Tantangan, Ponds Men Pollution Out, dan Mens Biore Bull Race). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue May 7 07:59:07 2024 WIB.