Up a level |
FRIA ASTARl, 049812353 (2004) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PARA KLIEN TERHADAP BROKER PT. HALIM MITRADANA INTERNASIONAL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
THEODORA DIAN RINI UTAMININGSIH, 049816127 (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN PADA PRODUK LAMPU MEREK OSRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
IRMA SOFIANTI, 040338098 (2005) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP FUTURE PATRONAGE INTENTION MELALUI PREFERENSI KONSUMEN PADA HYPERMARKET "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PUTRA PERDANA KUSUMA, 040016770 (2005) PENGARUH KARAKTER PRODUK, KARAKTER INDIVIDU DAN KARAKTER SITUASIONAL TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN UNTUK MEMPEROLEH HAPTIC INFORMATION PADA PRODUK TELEPON GENGGAM DI WTC SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.