Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: H | S
Number of items: 19.

H

Eka Yuda Gunawibawa (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Organisasi Nirlaba: Studi Kasus Kantor Bpjs Kesehatan Cabang Kotabumi. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

SARI NARULITA P. (2009) Antisipasi Konflik Pada PT. PAL Indonesia (Persero) Berkaitan Dengan Kemungkinan Munculnya Tuntutan Kenaikan Gaji Karyawan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agung Asmaracitra Arianda (2015) Implementasi Program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Sebagai Strategi Pembentukan Citra Perusahaan: Studi Kasus Program Corporate Social Responsibility PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk SBU DW II. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fendi Sandya Sekti (2015) Representasi Etnis Tionghoa Di Dalam Film Cin(T)a. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kartika Wulandari Maristi (2015) Pengaruh Salesperson Interpersonal Process Attributes Dan Source Credibility Terhadap Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Di Counter HP Apollo WTC Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Abi Gayuh Sopana (2015) Fungsi Gatekeeping SBO TV Surabaya Dalam Menjaga Kelayakan Berita Dari Citizen Journalism. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Eko Priyambodo (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Dalam Penjaringan Mahasiswa Baru. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anita Dhaneswari (2015) Komunikasi Antara Perawat Terhadap Pasien Di IGD RSU Jati Husada Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fajrian Rahmadian Huda (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Beeswax Sebagai Band Indie Dalam Upaya Memperkenalkan Album “Saudade”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aditya Rahman (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Mahar Agung Organizer dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness melalui Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Tahta Rizki Yuandri (2020) Persepsi Remaja Surabaya Terhadap Citra Kota Surabaya Pada Tampilan Foto Di Akun Instagram @Exploresurabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATRI PRIMAYANI SHOLIHAT (2019) PENGARUH PERBEDAAN MEDIA RICHNESS DAN VISUAL COMPLEXITY KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KUALITAS INFORMASI DAN CITRA DESTINASI PASAR SEMARANGAN TINJOMOYO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Endah Safitri (2020) Pengaruh Product Placement Dalam Branded Web Series “Yakin Nikah” Terhadap Brand Awareness Dan Brand Image Jbl Pada Generasi Milenial. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Priska Utari Lasani (2015) Representasi Identitas Remaja Dalam Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Muhammad Ariftyo Ananto (2020) Strategi CSR Pertamina EP Tambun Field Untuk Mempertahankan Citra Perusahaan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mohamad Gigih Prayogo Adjie (2020) Strategi Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Gresik Dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Gresik Melalui Aplikasi Sipatu Gt. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Siti Dzarfah Maesaroh (2020) Model Komunikasi Bisnis Independent Worker Dengan Calon Klien Dalam Bidang Digital Marketing. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Azwin Maghfurin (2020) Personal Brand Krisdayanti Ditinjau Dari Perilaku Pemilih Masyarakat Malang Raya Pada Pemilu Legislatif 2019. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizka Rahma Amalia (2020) Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Kota Surabaya Dalam Upaya Mewujudkan Kota Layak Huni. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Mon May 6 12:12:43 2024 WIB.