Up a level |
RINI ANDRIYANTI, 040610591 (2012) PENGARUH DESAIN WEBSITE DALAM PEMBENTUKAN INITIAL ONLINE TRUST SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP DAN NIAT BELI PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Wulansari, Riska Dyah, NIM. 040117064 (2008) IDENTIFIKASI ELEMEN VISUAL DAN ELEMEN INFORMASIONAL DARI DESAIN KEMASAN DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU OLEH KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Paradiella, Adiel, NIM. 040418559 (2008) MOTIVASI TERBENTUKNYA DAN KOMITMEN ANGGOTA PADA KOMUNITAS VIRTUAL MACINTOSH CLUB INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Seipattiseun, Glorya Natallyna, NIM. 040419060 (2008) PENGARUH PENGGUNAAN ATTRIBUTE FRAMING TERHADAP PERSEPSI ATAS KUALITAS PRODUK DAN SIKAP PADA PRODUK MINUMAN SARI BUAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Murti, Bandung Hari, NIM. 040013268 (2008) PENGARUH INTIMATE RELATIONSHIP TERHADAP CORPORATE IMAGE PADA BANK PERMATA CABANG PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Nona Nur Madina, 040710584 (2011) PENGARUH PERSEPSI MENGENAI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR CONDITIONER (AC) BUATAN CHINA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Gruman Jannata, 040610626 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ANTI MEROKOK TERHADAP NIAT UNTUK MEROKOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Dina Febyola, 040510057 (2009) Pengaruh Kredibilitas Tenaga Penjualan Dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menjadi Anggota (Downline) Perusahaan Mlm "Tianshi". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Nur Fitriyah, 040114087 (2009) Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Sikap Nasabah Pada Sms Iklan BCA Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DENY HERSURYANTO, 049916280 (2007) ANALISIS KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PADA LEVEL HUBUNGAN ANTAR PERSEORANGAN DAN LEVEL HUBUNGAN ANTAR INDIVIDU DENGAN TOKO PADA DEPARTMENT STORE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Achmadi, Ihsan Heri, NIM. 040117267 (2009) PENERAPAN EVENT SPONSORSHIP SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI PEMASARAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT. XYZ REPRESENTATIF MADIUN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YUSSRI MIRWANSYAH, 040016906 (2006) PENGARUH BENTUK KOMUNIKASI KELUARGA YANG DILAKUKAN ORANG TUA TERHADAP INFLUENCE ANAK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MAINAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
LULUK SETYOWATI, 040338210 (2007) PENGARUH JAMINAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MELALUI EVALUASI JAMINAN MEMBER New MCC PADA PT. MATAHARI PUTRA PRIMA Tbk DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANDI YUSUF MUHAMMAD, 040710836 (2011) PENGARUH TRUST DISPOSITION, RISK AVERSION, DAN TECHNOLOGY READINESS TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DI FJB KASKUS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PATRIA ADHI KARNA, 040317842 (2008) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA CORPORATE BRAND TERHADAP SIKAP ATAS MEREK PRODUK DAN NIAT PELANGGAN MELAKUKAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH POSITIF PADA MEREK STARONE (PT. INDOSAT, Tbk). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
FERRY KURNIAWAN, 040710673 (2011) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE DAN BRAND ALLIANCE TERHADAP EKUITAS MEREK PADA LAPTOP MEREK ASUS LAMBORGHINI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
I B WAHYU KRISNA DWIPAYANA, 0470117258 (2008) PENGARUH FAKTOR LIGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MELALUI EMOTIONAL STATE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KUDETA CAFE & RETAURAN BALI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
IVAN HARI RACHMAD, 040114151 E (2007) PENGARUH PENGGUNAAN PRODUK, KEPUASAN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MELAKUKAN PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN PONSEL NOKIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Gita Swarga Puspitha, 040510172 (2009) HUBUNGAN EMOSIONAL DAN LOYALITAS PADA PENGGEMAR GRUP MUSIK SLANK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RANI BUDI ESTININGTYAS, 040419080 (2009) PENGARUH PROGRAM DOVE FOR REAL BEAUTY CAMPAIGN PADA PERUBAHAN KONSEP CANTIK KONSUMEN, CITRA MEREK, DAN PREFERENSI MEREK DOVE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NOVINALISA, 040510640 (2009) PENGARUH PRODUCT PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP SIKAP PADA KEMASAN DAN PREFERENSI KONSUMEN PARFUM “X” DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Erwin Rifai Dwicaksono, 040023338 E (2007) ANALISIS HUBUNGAN PERSEPSI COUNTRY OF ORIGIN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NUR DIANA KAMALIA, 040941026 (2012) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS ISYARAT TASK RELEVANT ATMOSFER WEB PADA EMOSI DAN NIAT BERPINDAH TOKO ONLINE, KASUS PADA WEB TOKO BUSANA MUSLIM ONLINE RUMAH MADANI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
EKA ADIPUTRA, 040941026 (2012) PENGARUH KETERLIBATAN DAN KETERSEDIAAN DANA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA YANG BERORIENTASI PADA FASHION MELALUI EMOSI POSITIF KONSUMEN DI PUSAT PERBELANJAAN MODERN DI KOTA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
JENA SARITA, 041214353010 (2014) ANALISIS DAMPAK PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE IMAGE PT SMELTING GRESIK BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT DESA ROOMO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Linda Kusumawati (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMILIH BEDAK BIANG KERINGAT DI SURABAYA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
BAITUS LUCKMAN HAKIM, 041414153008 (2016) Analisis Strategi Brand Extension Serta Pengaruhnya terhadap Brand Image dan Repurchase Behavior (Studi Nasabah PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah di Jawa Timur). Thesis thesis, Universitas Airlangga.
DYAH WAHYU UTAMI (2015) Evaluasi Kualitas Hotel Bintang 4 Di Wilayah Surabaya Bagian Barat (Studi Kasus: Java Paragon Hotel & Residences). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DEWI RHOSSIKA (2015) FORMULASI PROGRAM PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK PRODUK ASURANSI EKSPOR PADA PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA(PERSERO)CABANG SURABAYA STUDI KASUS : PRODUK ASURANSI EKSPOR PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA(PERSERO) CABANG SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
NUR RAHMI HASANAH, 041211231066 (2016) IMPULSIVENESS, WEBSITE QUALITY, MONEY AVAILABLE DAN TIME AVAILABLE DALAM PEMBELIAN IMPULS PADA WEBSITE FASHION. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANISA SHABRINA, 041524353057 (2018) MERANCANG STRATEGI BERSAING PT. VICTORY ROTTANINDO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
JENNIFER NOVALINA GAN, 041414353034 (2017) PENGARUH ENDORSER NON- SELEBRITI TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM(STUDI KASUS PRODUK ALLURE VANILLA GREEN TEA LATTE). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
VEBRIYAN PASHA SUHARTO, 041311233288 (2018) PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS, PHILANTHROPY, DAN ATTITUDE TOWARD RECYCLING TERHADAP CLOTHING GIFTING BEHAVIOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AZIZAH RAMADHANI, 041311233221 (2018) PENGARUH KARAKTERISTIK IKLAN TERHADAP AD INTRUSIVENESS, AD RECOGNITION, ATTITUDE TOWARD HOST WEBSITE, DAN REVISIT INTENTION PADA LAYANAN MUSIK DIGITAL SPOTIFY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RIKA DWI HARSASI, 040942040 (2013) PENGARUH PERCEIVED JUSTICE TERHADAP KEPUASAN DAN POSITIVE WOM INTENTION SISWA PADA SMA ABC. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
LIZA NAOMI TIURLINA, 041211231051 (2016) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, PERINGKAT DAN ULASAN, DAN PERSEPSI EFEKTIFITAS LAYANAN ESCROW TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKOPEDIA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
MAHARSI BAYU PRANAWA, 041211232131 (2016) PENGARUH RELIGIOSITY DAN ETHNOCENTRISM TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ASURANSI SYARIAH ALLIANZ DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGMENT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
JOVI SULISTIAWAN, 040510446 (2013) PENGARUH SELF CONGRUITY, PERFORMANCE DAN ALTERNATIVE ATRACTIVENESS TERHADAP TURNOVER INTENTION DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN STAF MARKETING INDUSTRI PERBANKAN SURABAYA. Masters thesis, Universitas Airlangga.
CINDY HERWIN AYU, 041012138 (2017) POSITIONING MAP FITNESS CENTER DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
NOTA MORRA BANU GHALIDZA, 041614353022 (2019) STRATEGI PEMINDAHAN UNIT PRODUKSI MENGGUNAKAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS Studi Kasus Pada PT. XYZ. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
PUTRI MAHANANI, 041141004 (2013) PENGARUH CORPORATE HYPOCRISY TERHADAP KEYAKINAN ATAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SIKAP, DAN LOYALITAS KONSUMEN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ARISTA BOLIVAR BATARA-GOA (2015) PENGGUNAAN GOAL FRAMING HOPE APPEAL,EXECUTIONAL FRAMEWORK DAN ENDORSER PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.