Items where Division is "15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan" and Year is 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 58.

Thesis

Abdullah (2020) Analisis Kepuasan Pelayanan Teller pada Bank Jatim Kantor Pusat. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aderizal Azis (2020) Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jemursari pada Produk BRI Virtual Account (Briva) di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto, Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Adhitiya Naval Dharma Saputra (2020) Implementasi Marketing Mix Pada Produk Tabungan Ib Hijrah Pt. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Surabaya Darmo. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Adimas Pradana Dewantara (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Teller Bank Jatim Cabang Utama Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Afri Tafriziah Kurniawan (2020) Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan “Britama X” di Generasi Milenial pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Surabaya Pahlawan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Andri Cipto Utomo (2020) Analisis 5C Calon Nasabah terhadap Pemberian Kredit Pemilikan Rumah untuk Meminimalisir Kredit Bermasalah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anisya Zhafirah Ramadhania (2020) Analisis Pengaruh Tingkat Pengetahuan Nasabah Generasi Millenials Terhadap Minat Penggunaan Tabungan Britama X Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Asrita Irne Pitaloka (2020) Analisis Tingkat Kepuasaan Mahasiswa Universitas Airlangga terhadap Layanan ATM Setor Tunai PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Bayu Kurnia Perdana (2020) Pengaruh Tingkat Pengetahuan Nasabah Mahasiswa Baru UNESA terhadap Keputusan Penggunaan Produk Kartu (GPN) Gerbang Pembayaran Nasional PT Bank Tabungan Negara Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Berliana Septarina (2020) Analisis Kinerja Pegawai Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Surabaya Pahlawan. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Bramantyo Adi Laksono (2020) Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Funding Officer dan Kepuasan Nasabah Rekening Giro pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jemursari Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Chusnul Khotimah (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pada PT Bank Tabungan Negara (Persero)Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Deanessa Anggitawati Indariyanto (2020) Analisis Pengendalian Internal Dalam Proses Pemberian Kredit Pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Utama Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Debora Oktavia (2020) Pengaruh Tingkat Pengetahuan Nasabah Generasi X Pada Minat Penggunaan BCA Mobile Pt Bank Central Asia. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Derika Lovanisa (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Keputusan Penggunaan Mahasiswa Universitas Airlangga. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dheanita Ayu Putri Ramadhani (2020) Analisis Tingkat Kesehatan Bank sebelum Initial Public Offering (IPO) dan Sesudah Initial Public Offering (IPO) pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dini Ayu Hidayati (2020) Analisis Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Efritika Mucholifian (2020) Analisis Tingkat Preferensi Nasabah pada Produk Pembiayaan Kredit pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Cabang Rengel Kabupaten Tuban. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Evy Dewi Lestari (2020) Analisis Tingkat Pengetahuan Masyarakat Terhadap Minat Menggunakan Produk Perbankan Syariah Di Kabupaten Tuban. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Fahmi Pradiansyah (2020) Analisis Pembiayaan Murabahah Di Bank Muamalat Indonesia. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Fariz Imam Pratama (2020) Analisis Dampak Briefing dan Doa Pagi terhadap Kualitas Kinerja Pegawai PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Surabaya Pahlawan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fathony Ilham Pratama Putra (2020) Analisis Rasio Keuangan Serta Perbandingan Terhadap Laporan Keuangan Tahun 2017 Sampai 2019 Pt Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Faza Adib Cantona (2020) Manajemen Dana Tabungan Haji Pada Bank Mega Syariah. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Ferdy Risanda (2020) Analisis Tingkat Pengetahuan Nasabah Mahasiswa Universitas Airlangga terhadap Minat Penggunaan Layanan SPP Online di PT.Bank Tabungan Negara. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fikri Ari Hadiansyah (2020) Penerapan Manajemen Risiko Dalam Meminimalisir Kredit Bermasalah Pada Kredit Ritel Di Pt. Bank Rakyat Indonesia(Persero) Tbk. Cabang Surabaya Pahlawan. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Galuh Maharani Setyaningrum (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pembayaran Umrah Terhadap Tingkat Kepuasan Ppiu (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) Pada Bank Syariah Mandiri Di Wilayah Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Galuh Sandhya Pramudita (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Kemudahan Penggunaan, Kredibilitas Terhadap Minat Nasabah Dalam Penggunaan Layanan Mobile Banking Pada Pt Bank Syariah Mandiri Cabang Waru Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Hernny Dewi (2020) Analisis Implementasi Prinsip 5C (Character, Capital, Capacity, Collateral, Condition of Economi) terhadap Pemberian Pembiayaan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ikhwan Arrosyid (2020) Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai PT. Bank Tabungan Negara Tbk Wilayah Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Imanza Satya Laksmana (2020) Efektifitas Strategi Kerjasama PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. dengan Lembaga Asuransi terhadap Risiko Kemungkinan Kredit Macet. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Isna Nur Fahmi (2020) Analisis Prosedur Pelayanan Pemberian Kredit Agunan Rumah oleh Customer Loan Service pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu UINSA Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ivonny Christina (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Tabungan Haji Pt. Bank Mega Syariah Cabang Darmo Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Kevin Neval Takarino (2020) Penerapan Mobile Banking Muamalat DIN (Digital Islamic Network) sebagai Sarana untuk Meningkatkan Pelayanan Jasa Kepada Nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Listya Ratna Mauliddiyah (2020) Tingkat Pengetahuan dan Minat Menabung Tabungan Haji Masyarakat Pedagang di Sekitar Pasar Dukun Gresik pada Bank Syariah. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. Rizki Aditya Pratama (2020) Analisis Perbandingan Akad Wadiah dan Akad Mudharabah Produk Tabungan Islamic Bank Hijrah pada Bank Muamalat Indonesia Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Maulida Nurfaizah (2020) Upaya Penanganan Kredit Bermasalah Pada Kredit Pemilikan Rumah(Kpr) Di Pt. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Melinda Putri Hardiyanti (2020) Strategi Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Darmo Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Melliana Febryanti Santoso (2020) Analisis Kualitas Layanan Customer Service dan Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Moh Dendy Irawan (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Pembukaan Rekening Online Melalui Mobile Banking Mandiri Syariah Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Di Area Surabaya Kota. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Mughnia Riefti Meidiani (2020) Bauran Pemasaran Antara Produk Pinjaman dan Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT. Bank BRI Syariah. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Hendra Setia Atmaja (2020) Analisis Hubungan Tingkat Pengetahuan dan Minat Penggunaan Layanan Mobile Banking Bank Tabungan Negara pada Pelajar di Kota Kediri. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Naomi Geby Lambertus (2020) Analisis Tingkat Pengetahuan Nasabah Terhadap Minat Penggunaan Fasilitas Mobile Banking Pt Bank Tabungan Negara. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Ni Luh Betarika Prameswari Erwanto (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nur Lailatul Fauziyah (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Langsung Dan Pelayanan Digital Pt Bank Syariah Mandiri Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Putri Rohmah Wulandari (2020) Analisis Tingkat Kesehatan Bank pada PT Bank Negara Indonesia (BNI): Pendekatan RGEC (Risk Profile, Good Corporate Governance, Earnings, Capital). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R. Muhammad Akbar Bagus Prakoso (2020) Analisis Kualitas Layanan dan Fasilitas Tabungan Islamic Banking Hijrah PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Darmo Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ramiro Fitras (2020) Analisis Strenght, Weakness, Opportunities, And Threats(Swot) Pada Produk Tabunganku Di Pt. Bank Tabungan Negara Persero Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Rizki Novia Aziziyah (2020) Pengaruh Pengetahuan Mahasiswa tentang Perbankan Syariah terhadap Minat menjadi Nasabah di Bank Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Perbankan Universitas Airlangga). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizky Bayu Satria Wicaksono (2020) Analisis Strength, Weaknesses, Opportunities, And Treaths(Swot) Dalam Strategi Pemasaran Produk Kredit Briguna. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Rizqa Tsany Setyoputri (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Minat Penggunaan Produk Kredit Agunan Rumah (Kar) Pada Bank Tabungan Negara Wilayah Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Shinta La Nina (2020) Pengaruh Bagi Hasil dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Wilayah Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Stella Bertinda Rinty (2020) Analisis Sistem Pengendalian Internal dalam Pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Swastika Tribuwana Tunggadewi (2020) Analisis Tingkat Pengetahuan dan Minat Beli Produk Tabungan Haji pada Generasi Milenial di Kalangan Pekerja. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Trista Tanik Rahajeng (2020) Analisis Tingkat Pengetahuan Masyarakat Terhadap Minat Menggunakan Produk Deposito Berjangka Pada Pt. Bank Tabungan Negara Di Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Vina Firkiyatul Munawaroh (2020) Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Muamalat Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wimmy Ariseya Perdana (2020) Analisis Strategi Pemasaran Produk Simpanan Pelajar Pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Pahlawan Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Yuda Setiyawan (2020) Analisis Strength, Weaknesses, Opportunities, And Treaths(Swot) Dalam Strategi Pemasaran Produk Tabungan Batara Pada Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Jombang. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Zein Hendra Proyono (2020) Pengaruh Tingkat Pengetahuan terhadap Minat Beli Produk TabunganKu pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Fri Dec 20 11:18:21 2024 WIB.