Up a level |
AMARTIWI SONYA, 030416037 (2008) PENYEDIAAN PRODUK FARMASI OLEH PEMERINTAH BERDASARKAN UNDANG-UNDANG PATEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AGUS PURNOMO SIDIQ, 040217558 (2007) DAMPAK PAPARAN PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM LAYAR LEBAR TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PENONTON ATAS MERK (Studi Pre - Eksperimen pods Product Placement Permen Blaster, Mie Kare don Pasta Gigi Formula Dalam Film Denias, Senandung Diatas Awan di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Arum Martikasari, 071146003 (2013) STRATEGI ADVOKASI MEREK KOMUNITAS @nokianesia DI TWITTER. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ADI WICAKSONO, 040237637 (2005) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN TERHADAP MEREK MINUMAN RINGAN COCA-COLA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Andri Falahandika Ansyahrul, 090114342 M (2003) DOMAIN NAME DALAM HUKUM INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Adityari Kusumastaji Perwira Negara, 03021407 (2007) PELAKSANAAN PATEN OLEH PEMERINTAH TERHADAP PRODUK FARMASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
AGUNG SUJATMIKO, SH and L. BUDI KAGRAMANTO, SH and IGN. RAHARJO, Drs.,SIP (1995) MASALAH PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP MEREK JASA TERKENAL DI KOTA SURABAYA DAN MALANG. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
ANDYNA SUSIAWATI ACHMAD, 030810637 M (2010) IMPLIKASI PERJANJIAN LISENSI MEREK YANG DI DALAMNYA MENGANDUNG PERJANJIAN WARALABA (ANALISIS PERJANJIAN LISENSI MEREK SEPEDA). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ARTHUR NOVY TUWAIDAN, 031317017319 (2019) PERLINDUNGAN HAK MASYARAKAT TERHADAP TANDA PUBLIC DOMAIN YANG DIGUNAKAN SEBAGAI MEREK. Disertasi thesis, Universitas Airlangga.
AULIA RAHMAN, 041141021 (2014) MEMAHAMI PERILAKU PELANGGAN BLACKBERRY DI SURABAYA : PERAN KESESUAIAN DIRI DAN KESESUAIAN FUNGSIONAL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Agung Sujatmiko, S.H. and Rahardjo, Drs., Ign., SIP. and L. Budi Kagramanto, S.H. and Rahmi Jened, S.H. and Lina Hastuti, S.H. (1994) MASALAH PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP MEREK JASA TERKENAL DI KOTA SURABAYA DAN MALANG. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
BUDI MARYONO, 041141052 (2014) ANALISIS BRAND POSITIONING "GUPALAS" DALAM PASAR GULA KEMASAN DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Brigitta Revia, 071214853021 (2014) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN KELAS SOSIAL MENENGAH TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK KOSMETIK EKSKLUSIF. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
CAECILIA INDARTI, 101144051 (2013) UPAYA MENINGKATKAN BED OCCUPANCY RATE BERDASARKAN ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN, BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PASIEN UMUM DI RUMKITAL Dr. RAMELAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DIAN LAYALIA MUNIROH, 031011118 (2014) EKSEKUSI PATEN SEBAGAI OBJEK JAMINAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
DIAN PERMADHANI, 030810607 N (2011) HAK PATEN SEBAGAI OBYEK JAMINAN KREDIT BANK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
EDY KUSMIRAN (2001) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP MEREK TERKENAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Endang Purwaningsih, - (2005) Perlindungan Paten Menurut Hukum Paten Indonesia. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
FITRIA ROSANTIE WIDYANINGRUM, 040730993 (2011) PENGARUH KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN PARTISIPASI DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ANGGOTA KOMUNITAS BLACKBERRY DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Fajar Atho’illah Sudaryanto, 031624153030 (2018) PENETAPAN SEMENTARA PENGADILAN SEBAGAI PENYELESAIAN PELANGGARAN PATEN PROSES NONBIOLOGIS PADA TANAMAN DI INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Universitas Airlangga (2018) Kala Cinta Tak Terbalas. 000125030.
Universitas Airlangga (2018) Kita Berdua. 000125148.
Universitas Airlangga (2018) Lagu (Musik dengan Teks): Sholawat Kangen. 000125028.
Universitas Airlangga (2018) Azzarine. 000125029.
INTAN ANGELINA MARTOYO PUTRI (2009) PENGARUH BRAND'S COUNTRY OF ORIGIN IMAGE TERHADAP BRAND ASSOCIATION, BRAND DISTINCTIVENESS DAN BRAND LOYALTY (Studi pada produk Laptop merek Toshiba di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
IVAN HARI RACHMAD, 040114151 E (2007) PENGARUH PENGGUNAAN PRODUK, KEPUASAN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MELAKUKAN PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN PONSEL NOKIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Universitas Airlangga (2017) Sistem Informasi Penilaian Kesehatan Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS). 06170.
JESSICA PRIAMORANDA, 031214153035 (2014) ALIH TEKNOLOGI DALAM PERSPEKTIF PENANAMAN MODAL DAN PATEN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Krisna Ardianto, 040317808 (2009) PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN PERUBAHAN HARGA TERHADAP NIAT BERPINDAH MEREK KONSUMEN PENGGUNA SIM CARD PRABAYAR SIMPATI KE MEREK SIM CARD PRABAYAR LAINNYA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
KRISTINA WIJAYANTI, 030416029 (2008) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN TERHADAP PEMALSUAN MEREK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
MOHAMAD AMRI ZAMAN, 040530910 (2007) ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN BERDASARKAN PENGETAHUAN TERHADAP STATUS PIONIR MEREK PRODUK KOPI INSTAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Mas Rahmah (2019) Digital Technology for Halal Certification of Patented Drug in Indonesia : A Panacea for the Pain. In: 8th International Conference on Law & Society (ICLAS) 2019. ICLAS, Istanbul. ISBN 978-605-7622-45-7
Mas Rahmah (2015) Protection of Geographical Indication under Trademark System : To Fit The Square Into The Triangle ? MIMBAR HUKUM, 27 (3). pp. 536-552. ISSN 2443-0994
Universitas Airlangga (2020) Persamaan Lazuardi. EC00202016342.
Universitas Airlangga (2019) Proses Pembuatan Ekstrak Etanol Daun Benalu Duku (Dendrophthoe Pentandra L. Miq) sebagai Peningkat Hormon Progesterone pada Sapi. IDP000063522.
Universitas Airlangga (2016) Segitiga Lazuardi. C00201603071.
PETRUS ENDRIA EFFENDHI (2006) PENGARUH ATTRACTIVENESS DARI NILAI MEREK PERUSAHAAN TERHADAP PREFERENSI MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA MENGGUNAKAN HANDPHONE MEREK NOKIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Roberta Rinjani Sundari, 030510611 N (2008) Akibat Hukum Perjanjian Waralaba yang dilakukan pada Saat Proses Pendaftaran Merek. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Suhardjono Djimantoro (1978) Masalah Merek Di Indonesia Dalam Hubungannya Dengan Undang-Undang Merek 1961. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Toufan Widhi Hatmoko, 049916332 (2007) PENGARUH PENILAIAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PRODUK PEMBERSIH WAJAH POND'S DAN KESESUAIAN PRODUK PERLUASAN TERHADAP NIAT BELI MELALUI SIKAP PELANGGAN PADA PRODUK PERLUASAN MEREK POND'S DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Utami Hadiati, 040137323 (2006) ANALISIS PENGARUH ASOSIASI MEREK BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MENERIMA PERLUASAN MEREK SIWAK-F DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
YOSSY CHRISTMA TIARANITA, 049715562 (2004) ANALISIS PENGARUH LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, KUALITAS YANG DIRASAKAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Yhudi Triambodo, 049815957 (2005) PENGARUH KESAN KUALITAS PASTA GIGI PEPSODENT, KESAN KESESUAIAN DAN KEINOVATIFAN KONSUMEN TERHADAP KEBERHASILAN PERLUASAN MEREK PEPSODENT SEBAGAI MEREK SIKAT GIGI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.