Up a level |
HANDITYA AGUNG BACHTIAR, 040418689 (2009) ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, KONTROL PERILAKU, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT KONSUMEN MENGGUNAKAN INTERNET UNTUK MELAKUKAN BELANJA ONLINE KEMBALI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
HAPSARI FEBRIYANI, 040013126 E (2005) ANALISIS KEPUTUSAN TAKTIS MANAJER TERHADAP KOMPOSISI PENJUALAN PRODUK GENUINE DAN G-BOX DALAM MENINGKATKAN LABA PERUSAHAAN "X". Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
BADZLINA DAROYANI NOVITANINGRUM, 071011096 (2014) AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH MELALUI ELECTRONIC PROCUREMENT (BEST PRACTICE DI PEMERINTAH KOTA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Miftahulhuda Dewantoro (2020) Analisis Indikator Perilaku Konsumen Terhadap Perdagangan Elektronik (E-Marketplace) Di Indonesia Menggunakan Metode Media Richness Dan Behavioral Decision And Cognitive Cost Model. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.