Rizal Syahrial Hutama (2020) Peran Penting Sales & Marketing Dalam Melakukan Penjualan Function Room Di Hotel Novotel Samator Surabaya Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (754kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (278kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2023. Download (752kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (178kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 13 October 2023. Download (175kB) | Request a copy |
|
Text
Kesediaan bebas Perpus Rizal Syahrial H - Loleng Hutama.pdf Download (211kB) |
Abstract
Sebuah hotel yang sukses dalam segi pendapatan dan pemasaran tidak lepas dari kerja keras serta perjuangan oleh team didalamnya. Memang betul jikalau hotel tanpa adanya team penjualan/pemasaran maka hotel tersebut tidak bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang sudah ditargetkan oleh pihak management. Dalam hal ini dibutuhkannya sebuah department yang berfokus dalam menjualkan dan juga memasarkan hotel tersebut beserta berbagai macam fasilitas yang ada di dalamnya untuk mendapatkan target keuntungan yang sudah ditetapkan, inilah pekerjaan pokok yang akan dilakukan oleh Sales & Marketing Departement. Berbicara mengenai fasilitas hotel untuk dijual kepada customer terdapat satu fasilitas yang dimana fasilitas tersebut menjadi perolehan pendapatan terbesar untuk suatu hotel, yaitu Function Room. Di Novotel Samator Surabaya Timur lah Function Room menjadi satu-satunya fasilitas dengan pendapatan terbesar, maka dari itu disini akan dijelaskan mengenai Keunggulannya serta Upaya dari Team Sales & Marketing dalam menjualkan fasilitas dari Function Room ini. Untuk metode penelitiannya kami disini menggunakan wawancara, dokumentasi, observasi, serta kepustakaan. Point yang terpenting adalah menjawab terkait berbagai macam keunggulan dari Function Room tersebut serta peranan penting dan upaya dari Sales & Marketing Departement dalam mendapatkan keuntungan besar dari penjualan Function Room.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MP 54/20 Hut p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Function Room Excellence, Function Room Sales Effort | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2020 02:44 | ||||||
Last Modified: | 13 Oct 2020 02:44 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100121 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |