EVALUASI APLIKASI JOB ROTATION PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG JAWA TIMUR

MEILIA PUSPITA SARI, 041314353057-MM (2015) EVALUASI APLIKASI JOB ROTATION PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG JAWA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 32-16 Sar e - ADLN.pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
12. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
13. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IV GAMBARAN UMUM OBYEK PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
15. BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI)
16. BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (736kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sesuai dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi organisasi dalam rangka pencapaian visi dan misi organisasi, perusahaan juga terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan dari waktu ke waktu. PT. Jasa Raharja (Persero) sebagai BUMN dituntut untuk tetap berada pada jalur pelayanan yang handal, seiring dengan banyaknya jumlah korban santunan kecelakaan lalu lintas. Kepuasan pelayanan terhadap korban dalam 5 (lima) tahun terakhir masih berada di rentang 83-88%, hal ini menunjukkan PT. Jasa Raharja (Persero) belum memiliki pedoman pelaksanaan rotasi dengan potensi mengganggu efektivitas kinerja perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah desain aplikasi yang sesuai dan untuk mengevaluasi proses pelaksanaan rotasi pekerjaan. Menggunakan metode penelitian kualitatif dengan in-depth interview, dengan teknik purposive sampling dan teknik analisis data termasuk transkrip wawancara dan triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan rotasi pekerjaan belum tepat guna dan tepat sasaran. Rekomendasi dari penelitian ini berupa desain sebuah desain aplikasi rotasi pekerjaan dengan mengambil faktor-faktor yang berkontribusi terhadap keberhasilan rotasi pekerjaan di PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Timur, berupa: Perencanaan, Implementasi dan Evaluasi.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM. 32/16 Sar e
Uncontrolled Keywords: Rotasi Pekerjaan, Desain, Jasa Raharja, BUMN.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
MEILIA PUSPITA SARI, 041314353057-MMUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorNURI HERACHWATI, Dra., Ec., M.Si., M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 25 Apr 2016 06:47
Last Modified: 25 Apr 2016 06:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29908
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item