WIDYA LARASATI (2019) EVALUASI HUMAN ERROR DALAM KINERJA ADMINISTRASI PENAGIHAN PIUTANG DIVISI KEUANGAN BAGIAN ACCOUNT RECEIVABLE PT CAHAYA UTAMA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (25kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (326kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf Download (37kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (94kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
4. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (80kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 3 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (170kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 4 KESIMPULAN DAN SARAN .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (26kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (18kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 4 February 2023. Download (356kB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan rumusan masalah dan pembahasan mengenai human error dalam administrasi penagihan piutang Divisi Keuangan Bagian Account Receivable PT Cahaya Utama Surabaya yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka kesimpulan yang dapat ditarik adalah sebagai berikut : 1. Human Error yang sering tejadi dalam administrasi penagihan piutang yaitu kurang telitinya staf Account Receivable saat melakukan peng-inputan data ketika proses pembuatan invoice sedang berlangsung dan rasa lelah yang dihadapi staf Account Receivable disetiap harinya setelah melakukan proses follow up penagihan pada customer mengakibatkan tidak optimalnya hasil pekerjaan yang dihasilkan. 2. Masih belum optimal terselenggaranya kegiatan evaluasi kinerja oleh perusahaan terhadap karyawan guna mengetahui penyimpangan untuk kemudian diatasi dan diperbaiki sehingga human error masih menjadi penyebab kesalahan utama setiap karyawan saat proses penyelesaian pekerjaan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV MPK 51/19NLar e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | ADMINISTRASI, KINERJA, EVALUASI | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dwi Prihastuti | ||||||
Date Deposited: | 04 Feb 2020 01:55 | ||||||
Last Modified: | 28 Feb 2020 08:03 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/93807 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |