Aderizal Azis (2020) Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jemursari pada Produk BRI Virtual Account (Briva) di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto, Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (790kB) |
|
Text
2. ABSTRAK .pdf Download (106kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (192kB) |
|
Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (203kB) |
|
Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (118kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (212kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (452kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 PENUTUP .pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (187kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (179kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (338kB) | Request a copy |
|
Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas pelayanan adalah sebuah hasil yang harus dicapai dan dilakukan dengan sebuah tindakan. Namun tindakan tersebut tidak berwujud dan mudah hilang, namun dapat dirasakan dan diingat. Dampaknya adalah konsumen akan merasa puas dan lebih aktif dalam proses mengkonsumsi produk dan jasa suatu perusahaan. Penlitian bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah Bank BRI pada produk BRIVA di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif deskriptif dan mengganmbil sampel dari 30 responden nasabah BRI yang menggunakan produk BRIVA di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tigkat kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah Bank BRI pada produk BRIVA di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto Surabaya, termasuk dalam kategori yang memuaskan dengan skor sebesar 76,7%.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.58/20 Azi a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Kualitas Pelayanan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | S.Sos. Sukma Kartikasari | ||||||
Date Deposited: | 02 Dec 2020 04:06 | ||||||
Last Modified: | 02 Dec 2020 04:06 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101165 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |