Strategi Adaptasi Convenience Store Studi Kasus 7-Eleven Di Indonesia

Anisah (2015) Strategi Adaptasi Convenience Store Studi Kasus 7-Eleven Di Indonesia. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (250kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf

Download (191kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (159kB)
[img] Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (369kB)
[img] Text (BAB 2)
5. BAB 2 PERKEMBANGAN KERJASAMA 7-ELEVEN DALAM LINTAS BATAS .pdf
Restricted to Registered users only until 23 January 2023.

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6. BAB 3 7-ELEVEN DI INDONESIA BERKAITAN DENGAN REGULASI.pdf
Restricted to Registered users only until 23 January 2023.

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7. BAB 4 STRATEGI ADAPTASI CONVENIENCE STORE STUDI KASUS 7-ELEVEN DI INDONESIA.pdf
Restricted to Registered users only until 23 January 2023.

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8. BAB 5 KESIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only until 23 January 2023.

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengkaji mengenai bagaimana penerapan sistem yang diselengarakan oleh 7-eleven dalam perdagangan lintas batas negara dan bagaimana strategi adaptasi convenience store studi kasus 7-Eleven di Indonesia. Berdasarkan hasil temuan di lapangan ditemukan bahwa strategi pemasaran 7-eleven prinsip bisnis yang digunakan yaitu bisnis kerjasama atau networking atau perdagangan sistem jaringan yaitu sebuah jenis sistem operasi yang ditujukan untuk menangani jaringan. Umumnya, sistem operasi ini terdiri atas banyak layanan atau service yang ditujukan untuk melayani pengguna. Pengembangan pemasaran menggunakan sistem adaptasi budaya sebagaimana yang yang selama ini digunakan oleh perusahaan swasta nasional yang mengembangkan usaha kerjasama. Strategi adaptasi yang dikembangkan oleh 7-eleven di dunia dikembangkan dalam bentuk toko dengan jaminan keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 THI.10/15 Ani s
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, strategi adaptasi, strategi adaptasi 7-eleven di dunias
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Magister Hubungan Internasional
Creators:
CreatorsNIM
AnisahNIM071145006
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM.MUTTAQIENNIDN0030017302
Depositing User: Nn Sheli Erlangga Putri
Date Deposited: 2016
Last Modified: 23 Jan 2020 05:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33638
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item