LENA MADIANA PUSTARINI, NIM079910608 (2005) UPAYA MENlNGKATKAN PELAYANAN PEMESANAN KAMAR TAMU HOTEL MERDEKA KEDIRI. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
28. 52337.pdf Download (175kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Peningkatan pelayanan pemesanan kamar tamu merupakan hal yang sangat penting yang harus dilakukan oleh semua hotel. Perlu dlngat dalam rangka memberikan pelayanan kepada tamu yang utama adalah haruslah dimiliki anggapan bahwa tamu adalah raja. Tamu adalah seorang yang penting bagi pihak hotel dalam melakukan pekerjaan. Hal ini perlu dimiliki karena tanpa tamu hotel tidak akanmendapatkan apa yang diharapkan dari hasil kerjanya
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis Pw 48 05 Pus u File Fulltext tidak ada | ||||||
Uncontrolled Keywords: | hotels | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3) | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 02 Feb 2017 17:38 | ||||||
Last Modified: | 09 Jun 2017 22:43 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52337 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |