UPAYA MENlNGKATKAN PELAYANAN PEMESANAN KAMAR TAMU HOTEL MERDEKA KEDIRI

LENA MADIANA PUSTARINI, NIM079910608 (2005) UPAYA MENlNGKATKAN PELAYANAN PEMESANAN KAMAR TAMU HOTEL MERDEKA KEDIRI. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
28. 52337.pdf

Download (175kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Peningkatan pelayanan pemesanan kamar tamu merupakan hal yang sangat penting yang harus dilakukan oleh semua hotel. Perlu dlngat dalam rangka memberikan pelayanan kepada tamu yang utama adalah haruslah dimiliki anggapan bahwa tamu adalah raja. Tamu adalah seorang yang penting bagi pihak hotel dalam melakukan pekerjaan. Hal ini perlu dimiliki karena tanpa tamu hotel tidak akanmendapatkan apa yang diharapkan dari hasil kerjanya

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: KKB KK-2 Fis Pw 48 05 Pus u File Fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: hotels
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
LENA MADIANA PUSTARINI, NIM079910608UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAndy Umardiono, S.SosUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 02 Feb 2017 17:38
Last Modified: 09 Jun 2017 22:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52337
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item