PENERAPAN "MERIT INCREASE" SEBAGAI SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA DALAM PENEMPATAN POSISI KARYAWAN DI FRONT OFFICE HOTEL CENDANA SURABAYA

ELOK WULANSARI (2005) PENERAPAN "MERIT INCREASE" SEBAGAI SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA DALAM PENEMPATAN POSISI KARYAWAN DI FRONT OFFICE HOTEL CENDANA SURABAYA. D-III PARIWISATA, FISIP. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
KK Fis Pw 30.06 Wul p.pdf

Download (40kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tugas Akhir ini membahas tentang : PENERAPAN "MERIT INCREASE" SEBAGAI SISTEM PENILAIAN PRESTASI KERJA DALAM PENEMPATAN POSISI KARYAWAN DI FRONT OFFICE HOTEL CENDANA SURABAYA

Item Type: Other
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pariwisata (D3)
Creators:
CreatorsNIM
ELOK WULANSARINIM070210958-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEDWIN FIATIANO, S.Sos.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 27 Jul 2017 01:00
Last Modified: 27 Jul 2017 01:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/59552
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item