AWWAB ABDILLAH, 151510813063 (2019) PENERAPAN SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN BIRO PERJALANAN WISATA PT. TAKSA HUTAMA RAS. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (28kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (31kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (30kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.PM.48-19 Abd p.pdf Restricted to Registered users only until 31 October 2022. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dapat disimpulkan dari pembahasan diatas bahwa penggunaan jasa pada PT. Taksa Hutama Ras Surabaya pelanggan merasa puas terhadap pelayanan perusahaan. Kepuasan pelanggan pada jasa travel PT. Taksa Hutama Ras sudah dapat dinilai baik karena kebanyakan hasil perhitungan analisis kepuasan pelanggan terhadap paket wisata yang disediakan oleh PT. Taksa Hutama Ras dari masing-masing indikator kuisioner sudah memberikan respon positif walaupun terdapay beberapa indikator pilihan konsumen pada kuisioner yang menilai kurang atau negatif namun lebih banyak responden yang menilai setuju dan puas dengan tingkat pelayanan yang diterima (perceived services) melebihi dari tingkat pelayanan yang diharapkan (expected services). Dalam mengukur tingkat kepuasan pelanggan pada wisata PT. Taksa Hutama Ras penulis menggunakan lima dimensi kualitas pelayanan seperti Tangibles (Bukti Fisik), Realibility (kepercayaan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Emphaty (Empati).
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM.48-19 Abd p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | service quality, kepuasan pelanggan, biro perjalanan wisata | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Fahimatun Nafisa Nafisa | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2019 04:47 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2019 04:47 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/90296 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |