MUHAMMAD ARVANDIO BRYANTAMA, 151611013053 (2019) OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK DI PT DBL INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (ABSTRACT)
FV.MPK.8-19 Bry o ABS.pdf Download (95kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FV.MPK.8-19 Bry o DAFIS.pdf Download (96kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.MPK.8-19 Bry o DAPUS.pdf Download (92kB) |
|
Text (FULLTEXT)
FV.MPK.8-19 Bry o.pdf Restricted to Registered users only until 2022. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan penulis di PT DBL Indonesia dan DBL STORE, serta pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka kesimpulan yang dapat dikemukakan adalah Penggunaan Instagram sebagai media pemasaran produk di PT DBL Indonesia sudah cukup optimal, karena produk yang dipromosikan di Instagram DBL STORE sudah menggunakan resolusi foto yang tinggi, menata feed Instagram dan membuat schedule posting. Cara tersebut digunakan supaya calon konsumen lebih nyaman dan tertarik dengan produk yang dipasarkan di Instagram DBL STORE.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.MPK.8/19 Bry o | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SOCIAL MEDIA | ||||||
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ms noviyanti wulandari | ||||||
Date Deposited: | 25 Nov 2019 05:06 | ||||||
Last Modified: | 25 Nov 2019 05:06 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/91459 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |