OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK DI PT DBL INDONESIA

MUHAMMAD ARVANDIO BRYANTAMA, 151611013053 (2019) OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK DI PT DBL INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (ABSTRACT)
FV.MPK.8-19 Bry o ABS.pdf

Download (95kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FV.MPK.8-19 Bry o DAFIS.pdf

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FV.MPK.8-19 Bry o DAPUS.pdf

Download (92kB)
[img] Text (FULLTEXT)
FV.MPK.8-19 Bry o.pdf
Restricted to Registered users only until 2022.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan penulis di PT DBL Indonesia dan DBL STORE, serta pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka kesimpulan yang dapat dikemukakan adalah Penggunaan Instagram sebagai media pemasaran produk di PT DBL Indonesia sudah cukup optimal, karena produk yang dipromosikan di Instagram DBL STORE sudah menggunakan resolusi foto yang tinggi, menata feed Instagram dan membuat schedule posting. Cara tersebut digunakan supaya calon konsumen lebih nyaman dan tertarik dengan produk yang dipasarkan di Instagram DBL STORE.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.MPK.8/19 Bry o
Uncontrolled Keywords: SOCIAL MEDIA
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Kesekretariatan dan Perkantoran
Creators:
CreatorsNIM
MUHAMMAD ARVANDIO BRYANTAMA, 151611013053UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRahmat Yuliawan, S.E., M.M, NIDN 0809078501UNSPECIFIED
Depositing User: Ms noviyanti wulandari
Date Deposited: 25 Nov 2019 05:06
Last Modified: 25 Nov 2019 05:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/91459
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item