Pengaruh Informativeness, Entertainment, Credibility Terhadap Nilai Iklan, Sikap Terhadap Iklan, Dan Niat Beli Serta Pengaruh Flow Terhadap Niat Beli (Studi Pada Branded Web Series “Janji” Tropicana Slim)

Wintari Devita Ningrum Winarto (2020) Pengaruh Informativeness, Entertainment, Credibility Terhadap Nilai Iklan, Sikap Terhadap Iklan, Dan Niat Beli Serta Pengaruh Flow Terhadap Niat Beli (Studi Pada Branded Web Series “Janji” Tropicana Slim). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (398kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (227kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (246kB)
[img] Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (392kB)
[img] Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only until 4 March 2023.

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2023.

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2023.

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2023.

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 March 2023.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: Http:///lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh informativeness terhadap nilai iklan, pengaruh entertainment terhadap nilai iklan, pengaruh credibility terhadap nilai iklan, pengaruh nilai iklan terhadap sikap audiens pada iklan, pengaruh sikap audiens pada iklan terhadap niat beli, dan pengaruh flow terhadap niat beli. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang pernah menonton tayangan Branded Web Series di kanal YouTube. Kriteria sampel yang dipilih dalam penelitian ini adalah generasi milenial Indonesia yang telah menonton keseluruhan episode (hingga episode terakhir) Branded Web Series “Janji” di kanal YouTube Tropicana Slim dan belum pernah membeli produk Tropicana Slim. Jumlah sampel pada penelitian ini sejumlah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program Analysis of Moment Structures (AMOS) versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif antara variabel informativeness terhadap nilai iklan, variabel entertainment terhadap nilai iklan, variabel credibility terhadap nilai iklan, variabel nilai iklan terhadap sikap audiens pada iklan, variabel sikap audiens pada iklan terhadap niat beli, dan variabel flow terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK MM 50/20 Win p
Uncontrolled Keywords: Informativeness, Entertainment, Credibility, Advertising Value, Attitudes Towards Ads, Flow, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Wintari Devita Ningrum WinartoNIM041714353013
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMasmira KurniawatiNIDN'0025037507
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Mar 2020 05:38
Last Modified: 04 Mar 2020 05:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/94809
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item