TABRIANTO ADHI (2019) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA PRODUK DAN NIAT BELI PADA PRODUK MILKY WIKKY. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (260kB) |
|
Text
2. ABSTRAK .pdf Download (28kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI .pdf Download (88kB) |
|
Text
4. BAB 1 .pdf Download (49kB) |
|
Text
5. BAB 2 .pdf Restricted to Registered users only until 2 July 2023. Download (125kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 .pdf Restricted to Registered users only until 2 July 2023. Download (123kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 .pdf Restricted to Registered users only until 2 July 2023. Download (228kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 .pdf Restricted to Registered users only until 2 July 2023. Download (34kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (94kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 2 July 2023. Download (658kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Sikap Pada Iklan, Sikap Pada Produk, dan Niat Beli Pada Produk Milky Wikky. Usaha Milky Wikky adalah bisnis yang didirikan pada tahun 2016 tepatnya di Surabaya. Milky wikky sebagai bisnis baru tentu berupaya untuk memperkenalkan produk kepada konsumen. Target penjualan tiap tahunnya belum mencapai target walaupun mengalami peningkatan, sehingga usaha Milky Wikky perlu meningkatkan niat beli dari konsumen. Milky Wikky sudah berupaya untuk membentuk sikap konsumen terhadap iklan dan sikap konsumen terhadap produk yaitu melakukan endorse dengan Sarafajira seorang talent singer NET, namun masih belum mencapai target. Milky Wikky beralih melakukan endorse dengan seorang foodvloger yaitu Kokobuncit. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan secara online kepada 100 responden yang belum pernah membeli produk dan tahu Kokobuncit dengan teknik pengujian data dengan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kredibilitas endorser memiliki pengaruh terhadap sikap pada iklan dan niat beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK B.96/20 Adh p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kredibilitas Endorser, Sikap pada Iklan, Sikap pada Produk, Niat beli | ||||||
Subjects: | H Social Sciences H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Agung BK | ||||||
Date Deposited: | 02 Jul 2020 06:40 | ||||||
Last Modified: | 02 Jul 2020 06:41 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/96144 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |