NADYA VANESIA (2020) Pengaruh System Quality, Information Quality, Dan Service Quality Terhadap Organizational Impact Dari Penerapan Sistem Informasi Di Pt. Terminal Teluk Lamong. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (942kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf Download (199kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf Download (323kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf Download (240kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 19 August 2023. Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 19 August 2023. Download (498kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBBAHASAN)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 19 August 2023. Download (936kB) | Request a copy |
|
Text (PENUTUP)
8. BAB 5 PENUTUP .pdf Restricted to Registered users only until 19 August 2023. Download (322kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (445kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 19 August 2023. Download (960kB) | Request a copy |
|
Text (permohonan embargo)
Permohonan Embargo.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh system quality, information quality dan service quality terhadap organizational impact dari penerapan sistem informasi di PT Terminal Teluk Lamong. PT terminal Teluk Lamong merupakan pelabuhan terminal pertama di Indonesia yang menggunakan konsep semi-automated, sehingga penelitian mengenai sistem informasi ini penting untuk dilakukan. Penelitian ini menggunakan alat uji berupa Smart PLS untuk melihat hasil outer model dan inner model yang selanjutnya akan menghasilkan hubungan antar variabel. Pengambilan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada seluruh karyawan perusahaan. Dari keseluruhan karyawan sebanyak 260 orang, hanya 101 karyawan PT Terminal Teluk Lamong yang berpartisipasi mengisi kuesioner yang telah diberikan. Partisipan tersebut mewakili keseluruhan total 9 departemen di perusahaan. Hasil yang ditemukan dalam peneltian ini adalah terdapat hubungan yang tidak signifikan antara variabel system quality terhadap organizational impact. Selain itu pada variabel information quality dan service quality memiliki pengaruh terhadap organizational impact. Penelitian ini nantinya akan digunakan sebagia bahan evaluasi bagi pihak manajemen PT Terminal Teluk Lamong untuk melakukan pembaruan pada penerapan sistem informasi perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.120-20 Van p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | System Quality, Information Quality, Service Quality, Organizational Impact, semi-automated, Evaluasi Sistem Informasi, PT Terminal Teluk Lamong, Smart-PLS. | ||||||
Subjects: | T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2020 06:37 | ||||||
Last Modified: | 19 Aug 2020 06:37 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/97529 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |