Adisti Wini Paramitha (2020) Upaya Negosiasi Penjualan Korporasi Dan Tender Pada Produk PT. Petrosida Gresik Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. Halaman Judul .pdf Download (172kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. Daftar Isi .pdf Download (165kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
3. Bab 1 Pendahuluan .pdf Download (475kB) |
|
Text (GAMBARAN UMUM)
4. Bab 2 Gambaran Umum .pdf Download (499kB) |
|
Text (PEMBAHASAN)
5. Bab 3 Pembahasan .pdf Restricted to Registered users only until 10 October 2023. Download (578kB) | Request a copy |
|
Text (PENUTUP)
6. Bab 4 Penutup .pdf Restricted to Registered users only until 10 October 2023. Download (434kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka .pdf Download (435kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran .pdf Restricted to Registered users only until 10 October 2023. Download (476kB) | Request a copy |
|
Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. Pernyataan Kesediaan Publikasi .pdf Restricted to Registered users only until 10 October 2023. Download (26kB) | Request a copy |
Abstract
Sebelum memulai sebuah kegiatan negosiasi ada baiknya negosiator melakukan perencanaan terlebih dahulu. Dengan menetapkan perencanaan sebaik mungkin, maka negosiator dapat dengan mudah mencapai tujuan yang mereka inginkan. Selain menetapkan perencanaan sebelum dilkaukannya proses negosiasi, perusahaan harus menetapkan efektifitas negosiasi seperti mengembangkan BATNA untuk mengetahui apa yang mereka lakukan jika kesepakatan ternyata tidak tercapai. Membangun hubungan yang baik dengan para perusahaan lain juga sangat menguntungkan sebagai strategi dalam memperoleh kepercayaan hubungan jangka panjang dan sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Dalam rangkaian proses negosiasi tersebut kedua belah pihak menggunakan strategi negosiasi integratif karena kedua belah pihak ini melakukan kerjasama Business to Business (B2B), alangkah lebih baik apabila mengutamakan kepentingan bersama. Perusahaan PT. Petrosida akan terus mengembangkan produk-produk guna meningkatkan rasa loyalitas dari para klien. Mengumpulkan informasi mengenai perusahaan yang bertujuan agar mengenali permintaan dari customer, selain itu untuk mempererat loyalitas perusahaan. Selain mengumpulkan informasi mengenai pelanggan, PT. Petrosida Gresik juga harus mengumpulkan informasi mengenai strategi yang digunakan pesaing untuk dijadikan acuan dan dari informasi itu perusahaan akan mengembangkan taktik mereka dalam mempersiapkan proses negosiasi. Proses evaluasi sangat penting bagi perusahaan karena akan dijadikan perbandingan dari proses penjualan sebelumnya dan akan meningkatkan kinerja pada proses penjualan yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV. PM. 17/20 Par u | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Tender, Korposasi, Petrosida | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dewi Puspita | ||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2020 04:14 | ||||||
Last Modified: | 10 Oct 2020 04:26 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/99986 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |