Anisya Zhafirah Ramadhania (2020) Analisis Pengaruh Tingkat Pengetahuan Nasabah Generasi Millenials Terhadap Minat Penggunaan Tabungan Britama X Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (HALAMAN JUDUL)
1.HALAMAN JUDUL .pdf Download (377kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2,ABSTRAK.pdf Download (190kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3,DAFTAR ISI.pdf Download (205kB) |
|
Text (Bab I PENDAHULUAN)
4,BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (211kB) |
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5.BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA 1.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2023. Download (218kB) | Request a copy |
|
Text (Bab iii METODE PENELITIAN)
6,BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2023. Download (307kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
7.BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2023. Download (294kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN)
8.BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2023. Download (193kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9,DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2023. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (EMBARGO)
embargo_anisyazr.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat pengetahuan terhadap minat penggunaan produk. Penelitian ini terdapat dua variabel yang terdiri dari tingkat pengetahuan produk (x) dan minat penggunaan produk (y). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner yang ditujukan kepada nasabah generasi millenials Bank Rakyat Indonesia dan sampel penelitian ini sebanyak 61 responden dengan menggunakkan metode purposive sampling. Penelitian ini juga menerapkan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode regresi linier sederhana sehingga dapat diketahui pengaruh dari tingkat pengetahuan produk terhadap minat penggunaan produk. Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa terdapat pengaruh positif tingkat pengetahuan terhadap minat penggunaan produk BritAma X pada Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Sehingga hipotesis dari penelitian ini diterima. Untuk itu dapat ditarik kesimpulan bahwa semakin tinggi tingkat pengetahuan seseorang maka semakin tinggi pula kemampuan individu tersebut di dalam melakukan penilaian terhadap suatu materi atau objek. Maka, dengan demikian dapat diketahui bahwa tingkat pengetahuan seseorang mempunyai pengaruh positif dengan pengambilan keputusan atau pembelian seseorang dalam minat penggunaan suatu produk
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.15-20 Ram a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Tingkat pengetahuan, minat, BritAma X. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1723 Bank stocks. Banking as an investment | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 15 Oct 2020 07:22 | ||||||
Last Modified: | 15 Oct 2020 07:22 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100054 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |