Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya

Novi Elfirani (2020) Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI .pdf

Download (450kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
3. BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (762kB)
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
4. BAB 2 GAMBARAN UMUM .pdf

Download (1MB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
5. BAB 3 PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SIMPULAN)
6. BAB 4 SIMPULAN .pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (609kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (600kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
9. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2023.

Download (462kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan di atas, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa hasil survei kepuasan pengunjung pameran GIIAS Surabaya 2019 bermanfaat sebagai acuan PT Amara Satu Raya dalam melakukan evaluasi untuk pelaksanaan GIIAS Surabaya 2020 mendatang yang diharapkan dapat mencapai kepuasan pengunjung. Maka dari itu survei kepuasan pengunjung harus dilakukan secara berkala oleh tim penyelenggara di setiap pameran apa saja, karena dapat menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah perusahaan jasa dalam memuaskan pengunjung di bidang kualitas pelayanan dan menjadi acuan dalam melakukan evaluasi serta langkah yang akan di ambil untuk pameran berikutnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV. PM. 28/20 Elf e
Uncontrolled Keywords: User Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Novi ElfiraniNIM151710813011
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDMaurisia Putri Permatasari, -NIDN0022098603
Depositing User: Dewi Puspita
Date Deposited: 13 Oct 2020 23:41
Last Modified: 13 Oct 2020 23:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100175
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item