Pengaruh Religiusitas Dan Brand Image Terhadap Behavioral Intention Dengan Trust Dan Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Restoran Halal Larazeta

Sulaiman En (2020) Pengaruh Religiusitas Dan Brand Image Terhadap Behavioral Intention Dengan Trust Dan Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Restoran Halal Larazeta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (526kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (627kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (222kB)
[img] Text (BAB 1)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (174kB)
[img] Text (BAB 2)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 5 November 2023.

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 November 2023.

Download (76kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 November 2023.

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8. BAB 5 KESIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 November 2023.

Download (46kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 5 November 2023.

Download (958kB) | Request a copy
[img] Text (PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI)
11. PERNYATAAN KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah variabel religiusitas dan brand image berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention dengan trust dan satisfaction sebagai variabel mediasi pada restoran halal Larazeta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan kuisioner sebagai pengumpul data dengan total sampel 100 pelanggan restoran halal Larazeta. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah pelanggan restoran halal Larazeta yang telah mengunjungi restoran halal Larazeta minimal satu kali dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode SEM Partial Least Squares. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah religiusitas dan brand image, variabel mediasi yang digunakan adalah trust dan satisfaction, variabel endogen yang digunakan adalah behavioral intention. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel religiusitas dan brand image berpengaruh signifikan terhadap variabel trust, satisfaction dan behavioral intention pelanggan restoran halal Larazeta. Variabel trust dan satisfaction berpengaruh signifikan terhadap variabel behavioral intention pelanggan restoran halal Larazeta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB.EI.125-20 Sul p
Uncontrolled Keywords: Religiusitas, Brand Image, Trust, Satisfaction, Behavioral Intention, Halal Food
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3840-4375 Regulation of industry, trade, and commerce. Occupational law > K3926-3935 Food processing industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
Sulaiman EnNIM041511433066
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRirin Tri Ratnasari, -NIDN0026117504
Depositing User: Fahimatun Nafisa Nafisa
Date Deposited: 05 Nov 2020 04:45
Last Modified: 05 Nov 2020 04:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100597
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item