Kevin Neval Takarino (2020) Penerapan Mobile Banking Muamalat DIN (Digital Islamic Network) sebagai Sarana untuk Meningkatkan Pelayanan Jasa Kepada Nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (502kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (115kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (121kB) |
|
Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (153kB) |
|
Text
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 26 November 2023. Download (188kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 26 November 2023. Download (132kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 26 November 2023. Download (251kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 26 November 2023. Download (118kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 26 November 2023. Download (142kB) | Request a copy |
|
Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan mobile banking muamalat DIN (Digital Islamic Network) sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan jasa kepada nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia. Pada penelitian kali ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang menggunakan teknik pengumpulan data yaitu observasi, dokumentasi, dan wawancara. Koresponden atau informan yang digunakan dalam penelitian kali ini merupakan Region Service Quality dari Bank Muamalat Cabang Surabaya Darmo dan seorang nasabah yang menggunakan produk Muamalat DIN. Proses pengambilan informasi dalam wawancara dilakukan secara online. Hasil dari penelitian ini adalah penerapan dari mobile banking Muamalat DIN dapat meningkatkan pelayanan jasa dari Bank Muamalat. Analisis dilakukan dengan menggunakan dimensi pada e-banking karena mobile banking merupakan bagian didalamnya. Diantaranya adalah dimensi kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.38/20 Tak p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Mobile Banking, Pelayan Jasa | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | S.Sos. Sukma Kartikasari | ||||||
Date Deposited: | 26 Nov 2020 04:04 | ||||||
Last Modified: | 26 Nov 2020 04:04 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101050 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |